Gendut GDT Racing 2 Hari Setting MX King di Mijen, Orderan Region Sumatera, Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Dalam 2 hari ini (20-21 Februari), mekanik Gendut GDT Racing fokus mensetting mesin untuk tim asal Sumatera, ialah Yamaha Metro Lampung. Itu tadi dilakukan di Sirkuit Mijen, Semarang.

Jadi ini orderan untuk kesekian kalinya bagi tuner yang bermarkas di Berbah, Sleman, Yogyakarta ini. Menjadi penting karena kita masih mengalami masa pendemi Virus Covid-19

“Sebelumnya tim ini sudah pernah garap mesin berbasic Yamaha Z-1, nah ini yang MX King, “terang Gendut GDT Racing yang di hari pertama, Sabtu dibantu penguji Aldi Satya Mahendra. Itu saat Aldi sedang menjalani latihan dengan Sport 250 cc. Jadi sekalian ya minta bantuan. Infonya di hari Minggu ini bersama dengan Ricky BM.


MX King tim Yamaha Metro Lampung yang diorder di Gendut GDT Racing

Tentu saja, Gendut GDT Racing yang juga mekanik tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) di balap Asia (ARRC), termasuk mengawal Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan Yamaha Rivaco menyebut bahwa ada patokan waktu untuk motor yang kompetitif di Mijen. Ini yang dikejar.

“Saya patokannya catatan waktu. Harus bisa 46 detik koma kecil. Misal 46,3 atau 46,4 detik. Kemarin dijajal Aldi Satya Mahendra sudah 46,2 detik, “tambah Gendut GDT Racin yang memang di masa Covid-19 ini lebih banyak mengerjakan order mesin tim-tim privateer dibanding meriset tim-tim pabrikan yang selama ini dia kawal. Mungkin “pelurunya” tim-tim yang selama ini diback-up Gendut GDT Racing masih disimpan sambil menunggu keadaan kondusif.  BB1

Tonton VIDEO Underbone Baru Yang Digarap Mekanik Gendut GDT Racing : 

Facebook Comments

You May Also Like