Rey Speed Shop Berikan Promo Menarik Akhir Tahun 2020

BeritaBalap.com- Menyambut akhir tahun 2020 ini, Rey Speedshop (RSS) memberikan promo menarik berupa program “Year End Sale” dengan beragam diskon menarik untuk setiap produk yang dijual di toko perlengkapan otomotif milik pembalap Nasional, Rey Ratukore ini.

Promo yang diberikan oleh RSS diantaranya diskon 10%-35%, lalu ada gratis ongkos pemasangan dan gratis tunning dan berlaku hingga tanggal 31 Desember 2020 ini.

“Biasanya diakhir tahun banyak promo yang diberikan, nah di RSS juga ada promonya, mulai dari gratis pemasangan, ada juga diskon dyno dan tunning, pokoknya akhir tahun kita akan berikan diskon besar-besaran,” ujar Thibar Romadona, Kru dan admin di RSS.

koizumi

Bicara diskon, salah satunya produk TDR ada diskon mulai dari 10% sampai dari 25% tergantung item yang dibeli dan bisa gratis pasang. Sedangkan untuk pembelian ECU Apitech, selain diskon ada promo gratis dyno dan tunning. Untuk produk RRS sendiri, seperti Cover Radiator, Spakbor juga hugger, serta Body balap dan knalpot RSS Exhaust ada diskon besar hingga 35%.

“Untuk cover radiator kita kasih diskon gede hingga 35 %, ini asli buatan Cimahpar, Bogor, tersedia untuk motor Nmax, Aerox, ADV150, Vario, Lexi dan matik lainnya. Untuk cover body retro buat motor MT25 dan R25 kita berikan harga khusus Rp3,5 juta. Sedangkan knalpot RSS exhaust diskon 10% -15%,” jelas Thibar.

Nah, buat kalian yang ingin modifikasi, upgrade performa, atau mencari keperluan motor kalian bisa manfaatkan promo akhir tahun dari RSS. Selain produk yang dijelaskan diatas, ada banyak lagi produk lain yang dijual di RSS.

Dari pada penasaran bisa datang langsung ke RSS yang beralamat di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88a, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Atau bisa hubungi instagram resmi RSS di @reyracingspeedshop. Tim

Facebook Comments

You May Also Like