Gendut GDT Racing Fokus Riset Tim Honda 260 Narendra di Trek Mijen, Persiapan MotoPrix Sumatra

BeritaBalap.com-Kalimat pertamanya dari berita ini, jangan heran dan jangan kaget ya. Sah-sah saja sebagai sebuah bengkel profesional untuk menggarap motor Yamaha dan Honda ataupun merek lainnya.

Bengkel yang sudah mapan itu butuh perputaran uang untuk operasional. Jika mengandalkan 1 tim dan 1 merek yang tiba-tiba vakum riset, bisa tidak makan anak-anak bengkel. Itu alasan logis dan manusiawinya.

Nah, mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta, Gendut GDT Racing dan selama ini identik dengan pacuan Yamaha, tampak begitu intens melakukan riset pengembangan Honda GTR.

koizumi

Terus melakukan ujicoba di Sirkuit Mijen untuk mendapatkan perfoma terbaik. Terlebih penting, sebagai persiapan seri 1 Kejurnas MotoPrix 2021 region Sumatera yang akan berlangsung di Sawahlunto, Sumatera Barat tanggal 5-6 Juni nanti.

“Ya ini fokus riset Honda GTR tim Honda 260 Narendra yang disupport Indako, main-dealer Honda di Sumut. Kalau didyno sudah 33 HP (Horse Power). Yang utama, motor nyaman dikendarai, “tutur Gendut GDT Racing yang memang banyak menggarap tim-tim Yamaha seperti Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Aditama dan Yamaha Rivaco.

“Kalau untuk seedednya, dengan Doohan dan Zefriadi, pemulanya Davin CP, “tambah Gendut GDT Racing yang berencana akan mengutus Anton GDT Racing untuk mengawal tim ini di MotoPrix Sumatera karena bersamaan dengan MotoPrix Jawa di Mijen Semarang dimana Gendut GDT Racing mengawal putera tercintanya “Aksa” ikut balapan MP4. BB1

Facebook Comments

You May Also Like