Bautista Masih Bisa Juara Dunia Superbike Ketiga Kalinya di Usia Hampir ke-40 ?

BeritaBalap.com-Alvaro Bautista akan berumur 40 tahun pada bulan November nanti. Sudah relatif tua untuk seorang pembalap motor. Tetapi Alvaro Bautista membuktikan kualitasnya dengan prestasi signifikan. Menjadi bahasan menarik sehubungan apakah ia dapat kembali meraih juara dunia superbike (WorldSBK) musim 2024 ini.

Dalam konteks ini, dapat membuat hattrick atau ketiga kalinya secara berturut-turut setelah jawara dunia WorldSBK 2022-2023. Tentu saja, peluang besar tetap terbuka karena pacuan Ducati memang begitu kompetitif.

Pada sisi lain, Batutista yang pernah pula juara dunia GP125 (2006) mengaku sudah mulai fit pasca cedera leher dan tulang selangka saat pengujian pasca musim 2023 lalu di Jerez Spanyol.

koizumi

BACA (JUGA) : Bos BMW Sedang Negosiasi Dengan Dorna Buat Turun MotoGP 2027 ? Kenapa Tahun Segitu ?

“Usia adalah hal yang paling tidak penting, yang terpenting adalah kamu dapat terus menikmati diri sendiri dan dapat mengendarai motor dengan nyaman, “tutur Alvaro Bautista yang lahir pada tanggal 21 November tahun 1984.

BACA (JUGA) : Marquez Dan Acosta Disebut 2 Pembalap Paling Menarik Dibahas Saat Ini, Kenapa ?

“Hal baiknya adalah saya telah pulih dan dengan level grid, para pembalap muda telah hadir, dan ada peraturan bobot baru, hal itu telah membangkitkan sesuatu yang lebih dalam pada diri saya, jadi saya akan bertarung karena saat ini saya sangat bersemangat, “tambah Alvaro Bautista yang dikutip dari Motosan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like