Gendut GDT Racing Siap Ramaikan Road Race Cimahi, Tim Mana ? Berapa Motor ?

BeritaBalap.com-Mekanik asal Yogyakarta Gendut GDT Racing siap hadir dalam gelaran balap SGM Racing Team Open Road Race Championship 2021 yang akan dihelat di Sirkuit Brigif Cimahi, Jumat-Sabtu ini (5-6 Maret).

Jadi ini balapan perdana di Jawa Barat dalam masa pendemi Covid-19 saat ini. Tentu saja, ada prokes alias protokol kesehatan yang ketat diterapkan penyelenggara Sumber Production dan ditegaskan juga soal pembatasan peserta.

BACA (JUGA) : Underbone 125Z Taufan Creampie Dibeli Tim Misterius, Juga Bangun MP1 by GDT Racing

koizumi

“Ya, Mas kita ikut balap di Cimahi. Sudah kangen balapan. Liburnya sudah lama. Selama ini hanya bangun motor, riset dan riset saja. Kebetulan ini mencoba motor yang baru dibangun MP1 dengan pembalap Riky Ibrahim, “ujar Gendut GDT Racing yang menyebut hasil dyno MX Kingnya tembus 34 HP (Horse Power).

BACA (JUGA) : Gendut GDT Racing Hadirkan Part Pendingin Oli Mesin, Tinggal Pasang Saja

“Sebetulnya, kita mau main Underbone 125 cc Open dengan Yamaha 125Z juga tetapi tidak ada kelasnya. Jadi hanya MP1 saja ini. Kalau ada banyak kelas underbone, mungkin kita bawa beberapa motor lagi, “tambah Gendut GDT Racing yang mengklaim riset terbarunya untuk Knalpot Creampie Yogyakarta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like