Ghifari Bopeng, Bos Tim Balap Asal Ternate Peduli Wabah Covid-19, Turun Langsung Masyarakat !

BeritaBalap.com-M Ghifari yang akrab juga disebut Ghifari Bopeng ikut berempati atau merasakan kesulitan masyarakat karena wabah Virus Covid 19 yang terjadi di Ternate, Maluku Utara (Malut).

Mantapnya, Ghifari Bopeng yang juga bos tim balap Yamaha Oryza Motorsports Ternate yang disupport pabrikan Yamaha ini terjun langsung melakukan aktifitas. Melihat secara langsung keadaan di lapangan.

Saat bersama rekan-rekan HIPMI dalam pembagian sembako di Ternate, Malut

Ghifari Bopeng yang juga mantan Ketua HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) wilayah Malut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan karena Virus Covid-19 yang menghantam semua sendi perekonomian.

koizumi

BACA (JUGA) : M Ghifari, Pemilik Tim Balap, Konsisten Harumkan Ternate Di Kancah Nasional

Bersama rekan-rekannya, Ghifari Bopeng langsung mendatangi pemukiman penduduk. Berkomunikasi secara intens “dua arah” untuk mengetahui problem kehidupan mereka dan apa yang menjadi harapan lebih lanjut.

Ghifari Bopeng (tengah-baju hitam) saat peduli dengan para mahasiswa

Sekilas informasi saja, Ghifari Bopeng sudah beberapa tahun ini mengharumkan nama Ternate di kompetisi balap nasional dengan prestasi langganan juara nasional dengan dukungan mekanik asal Solo, Bima Aditya The Strokes55.

Sebelumnya juga, Ghifari Bopeng memberikan bantuan pulsa data kepada para mahasiswa-mahasiswi yang melakukan study secara online sebagai efek Covid-19 yang notabene tidak ada proses belajar mengajar secara face to face atau tatap muka.  By the way, Ini wujud kepeduliannya kepada masyarakat dan pastiya akan konsisten dilakukan kedepannya. BB1 (Ket : Facebook M Ghifari)

Facebook Comments

You May Also Like