M Ghifari, Pemilik Tim Balap, Konsisten Harumkan Ternate Di Kancah Nasional

BeritaBalap.com-Pelaku balap nasional pasti mengerti dan paham nama Oryza Motorsports Ternate yang konsisten meraih prestasi di tingkat nasional. Terbukti pula mendapat support pabrikan Yamaha dalam beberapa tahun, termasuk sekarang. Itu sebagai bukti otentik atas prestasinya yang signifikan.

Adalah M Ghifari aktor dari nama Oryza Motorsports. Pengusaha muda sebagai “Generasi Baru” yang berempati dan peduli dengan hobi anak-anak muda dengan mendirikan tim balap profesional dan mengukir prestasi yang spesial.

“Saya sangat cinta Ternate dan terus berupaya all-out untuk membawa dan mengharumkan nama Ternate, “ujar M Ghifari, akrab disebut Ghifar Bopeng yang juga mantan ketua HIPMI Malut (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Wilayah Maluku Utara.

koizumi
Ghifar Bopeng (ketiga dari kiri) saat timnya meraih juara nasional Yamaha Sunday Race di Sirkuit Sentul, Bogor

“Kita siap membawa potensi-potensi Ternate di event-event nasional, “tambah Ghifar Bopeng yang selalu tampil low-profile, santun dan setia mengedepankan tali silaturahmi.  So, bagi warga Ternate harus paham sepak-terjangnya yang eksis di kompetisi nasional.

Ingat, prestasinya di level nasional ya, bukan lokal-regional. Yang pasti, Ghifar Bopeng yang juga alumni Universitas Diponegoro Semarang ini siap membawa aspirasi anak-anak muda Ternate. Pastinya juga “Generasi Baru” seperti Ghifar Bopeng memiliki pemikiran yang fresh dan inovatif. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like