GHP Siap Bela Tim Aben Racing di LFN HP969 Surabaya, ASM Tidak Diijinkan Yamaha ?

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis dari Ade SJP selaku pemilik tim Aben Racing bahwa Galang Hendra Pratama (GHP) akan tampil di gelaran balap paling bergengsi di tanah air tercinta dengan titel LFN HP969 Road Race Championship 2024 di Sirkuit GBT Surabaya pada Minggu dan Senin ini (23-24 Juni).

Sebetulnya ada planning untuk mengikutsertakan adiknya Aldi Satya Mahendra (ASM) namun tidak mendapat ijin pabrikan Yamaha Indonesia. ASM memang lebih difokuskan untuk kejuraan dunia WorldSSP300. Dalam konteks ini untuk meminimalisir resiko yang terjadi jelang WorldSSP 300 bulan depan di Ceko (19-21 Juli).

Terlebih saat ini ASM berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara. Makin keren, Minggu lalu (16 Juni) meraih podium juara dan runner-up dalam 2 race WorldSSP300 Misano Italia.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Klasemen Sementara Setelah Aldi Satya Mahendra Podium Juara WorldSSP Misano

Infonya, GHP yang tahun ini konsen di balap WorldSSP300 dan MRS 2024 dan tidak ikut balap di OnePrix 2024 siap bersaing di kelas bebek 4 tak expert, lanjut underbone dan 5TP.

Masing-masing kategori tersebut dengan mekanik berbeda ya, kalau bebek 4 tak expert dengan Racetech, lanjut yang mesin bakar 2 langkah dengan Kemoh “Sanjaya Motor” dan 5TP (Jupiter Z Karbu) by MBKW2 Jogjakarta.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like