Curhatan Pol Espargaro Yang Tidak Dianggap Karena Sudah Pastikan Pindah Tim 2023

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan sekaligus curhatan Pol Espargaro. Pembalap tim Repsol Honda itu merasa kurang diperhatikan ketika memang sudah memastikan bahwa ia tidak lagi melanjutkan kontraknya bersama Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Akui Philip Island Trek Yang Sulit Untuk Honda

Disebut bahwa orang-orang sekitarnya tidak memiliki motivasi lagi. Jadi kerja para mekanik ataupun teknisi HRC sangat berbeda ketika Marc Marquez sudah kembali balapan. Tidak ada pula part-part baru yang diujicoba. Dirinya sudah tidak dianggap.

koizumi

“Sejak dia (Marc Marquez, red) tiba di Misano, kita dapat melihat bahwa semua orang telah kembali bekerja. Tidak ada yang berubah bagi saya, justru sebaliknya. Sekarang setelah saya pergi, semua orang tahu bahwa tidak ada motivasi untuk berkembang, saya memiliki apa yang saya miliki dan saya harus move on. Tidak ada hal baru yang datang untuk saya dan saya tahu bahwa saya akan terus berjuang, tidak ada yang membantu saya dalam situasi ini, ”ucap Pol Espargaro yang ada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara hingga seri Thailand.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Berharap Jack Miller Bantu Pecco Di Seri Australia ?

“Saya adalah karyawan perusahaan ini dan saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Saya akan mencoba sesuatu yang baru jika mereka membutuhkan saya, jika tidak, saya berada di tangan mereka untuk lebih baik atau lebih buruk. Tampaknya tidak benar untuk berbicara buruk tentang mereka, ”tambah Pol Espargaro yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like