Giliran Alex Rins Marah Karena FIM Steward Tidak Hukum Aksi Bahaya Nakagami

BeritaBalap.com-Kini giliran Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang marah besar atas aksi bahaya Takaaki Nakagami (LCR Honda) di MotoGP Catalunya Spanyol, Minggu (5 Juni).

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Marah Besar Pada Nakagami, Aksi Gilanya Disebut ‘Tidak Punya Otak’

Pembalap asal Jepang tersebut tidak bisa mengendalikan motornya saat masuk tikungan pertama hingga menabrak keras Alex Rins dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Padahal ini masih lap pertama (1).

koizumi

Nakagami memaksa masuk dalam rombongan karena memang mengawali race dari starting grid ke-12. Sayang laju motornya berlebihan hingga kinerja ban tidak mampu mengimbangi dan itu dalam kecepatan yang lumayan tinggi. Sebelumnya Pecco yang emosional dengan menyebut Nakagami menutup otaknya alias ‘tidak punya otak’.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Mario Aji Pasca Crash Catalunya ? Ini Klasemen Rookie Dan Semua Rider

“Pertama-tama, saya berharap Nakagami baik-baik saja karena saya melewatinya di pusat medis, tetapi selain itu dia tidak bisa balapan seperti itu. Pada kesempatan itu, dia benar-benar melampaui batas, dan secara umum apa yang terjadi tidak dapat diterima, tidak masuk akal jika direktur balapan tidak mengambil tindakan, seperti yang telah saya katakan di Mugello. Nakagami dihukum, seperti yang terjadi di Oncu di Austin, “tegas Alex Rins yang dilansir dari Motosprint.

BACA (JUGA) : Quartararo Tertinggal 10-12 Km/Jam Tapi Terbaik, Ini Data Top Speed MotoGP Catalunya

“Motornya menyentuh saya, menjatuhkan saya ke tanah, dan saya pikir pergelangan tangan kiri saya patah atau patah karena saya tidak bisa menggerakkannya. Nanti saya akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan yang diperlukan. Saya sangat sedih karena tidak ada tindakan yang diambil, dan saya merasa sulit untuk mengatakan lebih banyak, “tambah Alex Rins. BB1

Hasil MotoGP Catalunya :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like