Marquez Pindah Ducati Agar Dapat Menyamai Rekor Juara Dunia 9 Kali Milik VR46 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) sudah resmi pindah ke tim Ducati (2024). Tepatnya di tim Gresini Racing dan siap berduet dengan adiknya Alex Marquez. Mereka akan menggunakan pacuan GP23 yang diakai duet tim Lenovo Ducati dan Pramac Racing saat ini.

BACA (JUGA) : Wow, Yamaha Siap Pindahkan Pusat Pengembangan Motor Di Eropa, Bukan Di Jepang Lagi !

Menjadi pertanyaan kritis, apakah kepindahan juara dunia MotoGP 2019 tersebut berhubungan dengan potensi dan upayanya untuk meraih gelar juara dunia ke-9 kalinya. Dalam konteks ini, dapat menyamai apa yang dicapai VR46 ?

koizumi

Konteks ini yang dibantah MM93. Bahwa fokus utamanya adalah merebut podium. Karena memang sudah 2 tahun tidak pernah meraihnya. Jadi bukan soal target juara dunia.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rider Pendamping Joan Mir Di Tim Repsol Honda ? Siapa Yang Menguat ?

“Saat ini, saya tidak memikirkan rekor tersebut karena saya berada jauh dari level saya, “tukas Marc Marquez yang saat ini ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP.

“Saya tidak bisa menghadapi kompetisi musim depan dengan hanya memikirkan gelar juara, saya saja belum memenangkan balapan dalam 2 tahun ini. Saya harus membangun kepercayaan diri saya dan juga landasan, dari sana dapat memulai untuk menjadi lebih cepat dan meningkat di masa depan, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari GPone. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like