Giliran Nakagami Peringatkan Mekanik Honda Karena Perfoma Motor Loyo

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami sempat memberikan tontonan sepesial di lap-lap awal hingga pertengahan. Ada di posisi ke-3 dan bertarung dengan Francesco Bagnaia (Ducati) dalam perebutan posisi ke-2. Ini berjalan sekitar 13 lap.

Namun kemudian, pembalap Jepang tim LCR Honda Idemitsu ini melakukan kesalahan saat berupaya untuk memaksimalkan perfoma motor hingga harus melebar. Finally, posisinya melorot dan kembali berjuang.

BACA (JUGA) : Vinales Bantah Isu Kepindahannya Ke Aprilia Tapi Tidak Menjamin Di Yamaha

koizumi

Nah, yang menarik dicermati, bahwa Nakagami melontarkan kritik pedas kepada para mekanik Honda. Doi merasa perfoma Honda RC213V loyo. Tidak kompetitif. Ini yang harus dibenahi segera sebelum masuk parah perjalanan kedua balap MotoGP setelah liburan musim panas.

“Bisa dilihat di video. Dan saya harap Honda mengerti betapa sulitnya bagi kami. Kami berharap mereka meningkatkan motornya, “tegas Nakagami yang pada akhirnya finish ke-9 di Assen. “Jika tidak, maka balapan akan sangat sulit bagi kami, ”tambah Nakagami yang ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Petrucci Ungkap Rencananya Jika Dipecat KTM, Apakah Balap Superbike ?

Lebih lanjut, Nakagami mengomentari pertarungannya dengan Francesco Bagnaia. Memang relatif lama terjadi sebelum Bagnaia dihukum long lap penalty. Disebut Nakagami, bahwa Honda RC213V belum mampu bersaing dengan Ducati GP21.

“Mengatasi Bagnaia sangat sulit, Ducati seperti roket di trek lurus. Sangat sulit untuk melewati diri saya di depannya. Di tikungan, saya secara signifikan lebih cepat darinya pada waktu tertentu, tetapi ketika saya menyalipnya di chicane, misalnya, maka ketika dia tepat di sebelah saya sebelum garis finis dan kemudian dapat menyalip saya dengan sangat mudah, ”timpal Nakagami. BB1

Hasil MotoGP Assen :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like