OnePrix Sentul : Aditya Fauzi Jawara OP1, MX KING Borong Podium, Racetech Dominasi

BeritaBalap.com-Sempurna ! Terbukti ! Itu hasil dari race perdana (1) kelas OP1 (seeded) dimana pacuan-pacuan yang diback-up mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta mendominasi podium juara di seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (20 Juni).

Jadi ini pembuktian lanjutan setelah mereka dominan dalam sesi kualifikasi, Sabtu (19 Juni). Aditya Fauzi, kemudian Faeroz dan Rio Andriyanto memborong podium 1-2-3. Mantap !

Mereka memang bermain cantik. Mereka konsisten menjaga racing line, rapi sekali hingga bendera finish dikibarkan. Faktanya memang mereka sudah sering sekali riset dan latihan di trek ini. Ada yang bilang tidur disini. He he he he.. Itu lelucon saja.

koizumi

Oh ya, ternyata pula, ketiga kudabesi mereka berbasic Yamaha MX King 150. Alhasil, dominannya Yamaha berlanjut pula dalam sesi race, tidak hanya babak kualifikasi dimana dalam 11 besar, hanya ada 2 petarung Honda. Ternyata pula, 6 finisher race 1 OP1 untuk deretan 10 besar adalah MX King by Leon Racetech

Untuk pacuan berbasic Honda GTR ataupun Sonic 150R, yang terbaik diraih Fitriansyah Kete yang finish ke-5 dan Rafid Topan ke-9, keduanya berbendera tim H Putra 969 LFN. Tim baru yang kemudian menajdi terbaik diantara penunggang Honda. BB1/edhot/R4NU

Hasil Race 1 OP1 (Seeded) :

Facebook Comments

You May Also Like