Vinales Bantah Isu Kepindahannya ke Aprilia Tapi Tidak Menjamin di Yamaha

BeritaBalap.com-Isu alias rumor alias berita yang belum dipastikan kebenarannya soal Maverick Vinales yang akan pindah ke Aprilia (2022) dengan memutus kontrak dari Yamaha, pada akhirnya dijawab langsung pihak yang bersangkutan.

Vinales membantah kabar tersebut. Itu berita bohong. Tidak benar.  Sebelumnya memang begitu gencar pemberitaan Vinales akan pindah Aprilia dengan kontrak cukup 2,5 juta euro atau sekira 40 milyar/tahun saja. Jauh dari nilai yang diberikan Yamaha saat ini yang 8 juta euro atau sekitar 130 milyar.

BACA (JUGA) : Hasil MotoGP Assen : Quartararo Jawara, Yamaha Sukses Finish 1-2

koizumi

Nah, yang menarik, selain menyangkal kabar tersebut, Vinales juga menyebut bahwa dia tidak memiliki jaminan berada di Yamaha dengan kondisinya sekarang ini yang merasa “tidak kuat” dalam menjalani race. Tidak stabil sejak sesi latihan bebas hingga balapam.

“Saya membaca tweet pada Sabtu malam dan desas-desus kepindaha ke Aprilia, sepenuhnya salah. Tidak ada yang benar dengan apa yang tertulis. Masalahnya asalah situasi dimana saya sekarang di Yamaha”.

BACA (JUGA) : Ada Bantahan Aramco Yang Tegaskan Tidak Mensponsori Tim VR46, Apakah Betul ?

“Adalah sulit mengeluarkan potensi saya yang sebenarnya, yaitu menjadi kuat dalam setiap lap dan kemudian berjuang untuk menang, “ujar Maverick Vinales yang sukses meraih podium ke-2 di Assen. Ini yang diklaim menjadi motivasi tersendiri karena terakhir podium saat di putaran awal (1) di Losail Qatar.

Dalam situasi dimana saya menemukan diri saya seperti sekarang ini, ada banyak masalah dan akibatnya saya tidak dapat memastikan bahwa saya akan tetap di Yamaha. Tidak ada keinginan saya untuk melakukan seperti yang dilakukan Johann Zarco dua tahun lalu. Saya mencoba mengikuti diri saya dan perasaan saya, “tambah Maverick Vinales pasca press conference MotoGP Assen. BB1

Hasil MotoGP Assen :

Facebook Comments

You May Also Like