Giliran Quartararo Ancam Yamaha, Siap Pindah 2025 Jika M1 Tidak Kompetitif 2024

BeritaBalap.com-Kontrak Fabio Quartararo pada Yamaha akan selesai pada akhir tahun 2024 nanti. Jadi setelah musim depan (2024), maka statusnya bebas transfer.

BACA (JUGA) : Ini Bukti Data Makin Dominannya Ducati Tahun Ini Dibanding MotoGP 2022

Ini berarti mulai pertengahan atau hingga liburan musim panas 2024, maka akan ada proses negosiasi yang berlangsung dengan Yamaha ataupun pabrikan lain yang tertarik padanya. Maksudnya untuk formasi pembalap MotoGP 2025.

koizumi

Quartararo Ancam Yamaha, Siap Pindah 2025 Jika M1 Tidak Kompetitif 2024

Nah, yang menarik, bahwa juara dunia MotoGP 2021 tersebut mengancam manajemen Yamaha. Bahwa dia akan pindah tim lain pada tahun 2025 ketika M1 tidak kompetitif tahun depan. Anyway, ini hal yang manusiawi ditengah dominannya pabrikan Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia).

BACA (JUGA) : Hanya Tinggal 2 Kursi Kosong, Ini Daftar Sementara Pembalap MotoGP 2024

“Kita tidak punya banyak waktu untuk melakukan revolusi. Masa depan saat ini tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan Yamaha, “tegas Fabio Quartararo yang dikutip dari Crashnet.

“Tentu saja, saya lebih memilih bertahan di Yamaha. Tetapi jika mereka tidak menghasilkan apa yang saya inginkan ialah motor kompetitif, maka saya harus mempertimbangkan untuk pindah ke tahun 2025, “tambah Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like