YM Matic Race 2023 Tasikmalaya : EFJE Globalindo Borong 7 Podium Dan Masih Puncaki Klasemen Matic Pemula

BeritaBalap.com- Putaran ke-3 YM Matic Race 2023 telah sukses tersaji dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7-8/10) akhir pekan lalu. Pada gelaran tersebut, EFJE Globalindo berhasil memborong 7 podim dan masih memuncaki klasemen Matic Pemula.

BACA JUGA : Sukses Menyuguhkan Seri Pembuka Motoprix 2023 Tasikmalaya, YM Racing Diberi Hadiah Nonton MotoGP Mandalika

Tim balap yang digawangi oleh tim Farly Juandri akrab disapa Olih ini masih sanggup mengamankan poin Indra Ramadhan memuncaki klasemen sementara dengan tambahan 54 poin. Sebelumnya, Indra Ramadhan memuncaki kalsemen sementara YM Matic Race 2023 dengan torehan 142 poin.

koizumi

Artinya, Indra Ramadahan masih belum tergoyahkan dipuncak klasemen sementara Matic Pemula dengan 196 poin yang ditempel pleh Ilham Shiva dengan 189 poin. Ohiya, buat yang penasaran sama Indra Ramadhan, itu loh yang fotonya menjadi lead berita ini yang didampingi Olih sang owner tim yang memaki topi hitam.

Farly Juandri (bertopi) owner EFJE Globalindo bersama Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung)

“Meski belum maksimal, namun setidaknya kita masih sanggup mengawal Indra Ramadhan memuncaki klasemen Matic Pemula. Pastinya, hal ini memacu semangat kita untuk lebih tampil maksimal pada putaran lanjutan YM Matic Race,” ujar Olih.

BACA JUGA : EFJE Globalindo Bawa Bekal Manis Hadapi YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Ohiya, tim balap berngaran lengkap EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 Concept BL ini berhasil memborong 7 podium setelah Nurion CS menyumbangkan 3 podium Matic Open. Kemudian Indra Ramadahan dan Andre Bagus yang masing-masing menyumbangkan 2 podium di Matic Pemula.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

“Semoga para pembalap selalu bersemangat dalam mengumpulkan pundi poin diseri berikutnya hingga mampu menjaga untuk tetap berada dipuncak klasemen,” pungkas Olih yang diamini oleh Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung). Edhot

Nurion CS
Podium ke-2 Matic Std 130cc Open
Podium ke-5 Matic TU 130cc Open
Podium ke-5 Matic TU 150cc Open

Indra Ramadhan
Podium ke-1 Matic Std 115cc Pemula
Podium ke-2 Matic Std 130cc Pemula

Andre Bagus
Podium ke-5 Matic Std 130cc Pemula
Podium ke-4 Matuc TU 130cc Pemula

Facebook Comments

You May Also Like