Grand Final Jagabaya Championship 2022 Bakal Mewah Dan Spesial, Kapan Dan Dimana?

BeritaBalap.com- Babak pamungkas alias Grand Final Jagabaya Championship 2022 bakal mewah dan spesial. Kapan dan dimana hajat balap yang 2 seri sebelumnya sudah sukses dipentaskan dilintasan non pemanen Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jabar?

Jagabaya Championship 2022 merupakan event balap keren yang mengganjar hadiah untuk para peraih podium tanpa kuota. Mantapnya lagi, 2 seri Jagabaya Championship 2022 yang sudah ditayangkan terbukti memanjakan para pembalap dengan hadirnya banyaknya Juara Umum (JU) dua diantaranya langsung diganjar 2 unit sepeda motor.

Tim Sukses Terselenggaranya 2 Seri Jagabaya Championship 2022

Selain hadiah non kuota dan hadirnya banyaknya JU pada gelaran Jagabaya Championship 2022 juga memberikan apresiasi kepada mekanik berupa uang jajan tambahan apabila mekanik tersebut berhasil mengantarkan pembalapnya meraih JU. Komplit hadiahnya…!

koizumi

Hajat balap persembahan Letkol Inf Wahyu Asmara (Darmawangsa), Farhat Brachma (TN88) bersama bung Jodi serta Arie Ocktane bakal memasuki seri ke-3 alias Gran Final. Dari informasi yang penulis dapati, pada Grand Final Jagabaya Championship 2022 akan menghadiahi 1 unit mobil.

Letkol Inf Wahyu Asmara (Tengah) Bersama Bung Jodi & Arie Ocktane

“Memang untuk mobil masih rencana, masih menunggu keputusan dari para big bosnya. Untuk lokasi kemungkinan bessar enggak di Brigif, Cimahi lagi. Rencana untuk sirkuit antara Sentul dan Gery Mang Subang yang siap kita tayangkan pada bulan Desember. Nanti untuk informasi yang lebih pasti saya kabarin lagi,” beber Arie Ocktane. Mantappp..! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like