Siapa Saja Rider Tim Tuan Rumah PARD Manahadap Yang Turun di Kejurprov Road Race Wonogiri ?

BeritaBalap.com-Tim PARD Manahadap siap ambil bagian dalam gelaran seri ke-3 Kejurprov Road Race 2022 di Sirkuit Alun-Alun Kota Wonogiri Jawa Tengah, akhir pekan ini (10-11 September). Ini pasukan tuan rumah karena memang pemiliknya Frits Yohanes berasal dari Wonogiri. Beliau juga Ketum IMI Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Info Terbaru ! Jadual Kejurprov Road Race Wonogiri Minggu Ini

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui siapa saja pembalap yang akan diturunkan dari tim yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing tersebut.

koizumi

Yang pasti, ketika bicara Kejurnas OnePrix 2022, maka tim PARD Manahadap ini punya 4 seeded (Aldiaz Aqsal, Syamsul Arifin, M Erfin) dan 1 pemula (Andreas Lukito).

BACA (JUGA) : Awas Ada 3 Tikungan Putar-Balik Trek Kejurda Road Race Wonogiri ! Ini Layoutnya

Apakah ini akan diturunkan semua di Kejurprov Road Race Wonogiri ?  Ternyata para seedednya tidka diturunkan. Kenapa ya ? Prediksi penulis ini penghormatan manajemen tim kepada para peserta hingga peluang mereka tetap terbuka. Tidak elok jika tuan rumah dengan formasi yang sangar tersebut ambil bagian.

Angga PARD

“Jadi kita akan tampil fokus pada pemula, rookie dan beginner saja, “tukas Angga PARD dari manajemen tim PARD Manahadap.

BACA (JUGA) : Ini 4 Rider Seeded Terbaik Yang Paling Banyak Diincar Tim Besar 2023

“Pemulanya PARD yang turun Andreas Lukito tapi pada sisi lain kita juga ikut support Ramadhipa dan Aksa puteranya Mas Gendut GDT Racing, “tambah Angga PARD.BB1

Facebook Comments

You May Also Like