Tanpa Sirkuit GBT Surabaya, IMI Jatim Pastikan Kejurnas Drag Bike Tetap Digelar !!

BeritaBalap.com – Meneruskan event kejurnas drag bike yang sudah digelar oleh IMI Jatim beberapa waktu lalu, dan setelah susahnya mendapat izin untuk sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Maka IMI Jatim masih akan meneruskan untuk menggelar sisa kejurnas drag bike di Jawa Timur.

Hal tersebut dikatakan Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim terpilih 3 periode untuk meneruskan menggelar kejurnas drag bike, sekedar informasi saja kejurnas drag bike sudah digelar 1 seri di sirkuit GBT Surabaya.

“Masih ada sekitar 3 seri lagi dari kalender pengajuan pada PP IMI, dan kami pengurus IMI Jatim akan meneruskan sisa gelaran tersebut di Jawa Timur,” beber Bambang Haribowo.

koizumi

Meskipun tidak menggelar di sirkuit GBT Surabaya, Bambang masih mengaku ada beberapa pilihan alternatif sirkuit untuk drag bike. Maka dari itu, untuk sisa kejurnas drag bike bakal tetap digelar di Jawa Timur.

BACA (JUGA) : IMI Jatim Batal Gelar Grand Final Motorprix 2022, Ini Alasannya !!

Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim Saat Survey Lokasi Drag Surabaya

“Kalau untuk drag bike masih banyak lokasi, salah satunya sirkuit Blackstone (BOS) Surabaya yang sudah berulang kali menggelar event. Disisi lain masih banyak jalanan yang masih layak untuk menggelar event drag bike,” tambah Kapten sapaan akrab Bambang.

Berbeda dengan kejurnas Motorprix yang mewajibkan untuk menggunakan sirkuit permanen, maka dari itu IMI Jatim batal menggelar kejurnas Motorprix 2022.

“Kalau memang izin penggunaan sirkuit GBT susah ya sudah, kita tidak menggelar grand final kejurnas Motorprix. Tapi untuk drag bike untungnya masih banyak lokasi yang bisa digunakan,” tutup Bambang lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like