RCB Nobar MotoGP 2018 : Minggu ini Di Surabaya (1 Juli), Gandeng MPM Motor, Grand Prize Honda GTR150


BeritaBalap.com-Memasuki tahun ke-2, ajang kumpul bikers komunitas berupa nonton bareng siaran langsung balap MotoGP gawean PT. Enwan Multi Partindo (EMP) terbukti bertambah mewah. Tambah berkualitas ! Di putaran ke-3 yang akan digelar di Kota Surabaya, 1 Juli ini, RCB Nobar MotoGP 2018 menyuguhkan hadiah utama yang makin mewah ! Yaitu, satu unit Honda GTR150, dengan status off the road. Wow…mantap !

Hadiah motor memang telah menjadi daya tarik baru dari gelaran RCB Nobar MotoGP tahun 2018 ini. Jadi, tiap seri gelaran nonton bareng siaran langsung MotoGP, PT. EMP siapkan 1 unit motor dan 1 tiket PP nonton langsung MotoGP Malaysia berikut akomodasinya. “Saya rasa, nonton bareng MotoGP-nya RCB ini paling mewah. Kami senang RCB Nobar MotoGP 2018 kembali diputar di kota kami,” sambut Babe, bikers dari komunitas SR15.

Menurut Achib Putro, hadiah utama untuk putaran ketiga ini, tak lepas dari kerjasama PT. EMP sebagai distributor produk Racing Boy (RCB), dengan distributor Honda area Jawa Timur, MPM. “Dibanding seri sebelumnya, Honda GTR150 nilainya lebih tinggi. Jadi, Atas dukungan Honda MPM, kita siapkan 1 unit Honda GTR150 off the road sebagai grand prize RCB Nobar MotoGP di Surabaya,” buka Achib Putro, manajer marketing PT. EMP.


Jangan lupa ada juga hadiah tiket nonton MotoGP 2018 Sepang persembahan RCB

Dua hadiah utama tadi, tentu masih ditemani oleh puluhan doorprize lain dari knalpot R9, Proliner, Nob1, helm NHK, ban IRC, UMA Racing, rantai CZ Racing, dan RCB. Masih ada lagi puluhan kaus gaul yang akan diundi. Dan, ratusan suvenir yang akan langsung dibagikan untuk bikers yang ikut RCB Nobar MotoGP 2018.

“Karena ini pesta bikers, kami juga menyiapkan makanan dan minuman gratis untuk seluruh bikers undangan. Pokoknya kita akan bersenang-senang, nonton bareng MotoGP sambil bagi-bagi hadiah,” bilang Achib lagi.

Acara yang akan digelar di kafe gaul Geldboom Surabaya di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Kalijudan – Mulyoreno, rencananya dimulai sejak pukul 16.00. Tentunya, akan diisi oleh acara lain yang nggak kalah serunya untuk para bikers. “Begitu acara dibuka, tentunya hadiah-hadiah doorprize sudah akan diundi. Jadi, bikers yang nanti dapat undangan, jangan datang terlambat, ”wanti Achib.

So, kalau merasa bikers komunitas, jangan lewatkan event RCB Nobar MotoGP 2018 di Surabaya. Apalagi yang sudah pernah ikut acara yang sama, tahun lalu, di Surabaya. Catat tanggalnya, 1 Juli 2018. Undangan akan disebar menjelang acara.

Facebook Comments

You May Also Like