Jelang ARRC Thailand (AP250) : AM Fadly Siap Ngotot Demi Jawara, Kado Perpisahan Manual-Tech ?

BeritaBalap.com-AM Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki) yang berusia 19 tahun siap melakoni balap Asia Production 250 (AP250) dalam hajatan final Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, akhir pekan ini (3o Nov-1 Des).

Jadi ini partai penentuan siapa yang berhak meraih juara umum AP250. Pembalap asal Makassar tersebut akan bersaing ketat dengan Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) karena mereka punya pundi poin yang sama (176).

Nah, yang menarik sehubungan isu AM Fadly yang ditaksir 2 tim asal Malaysia, yaitu ONEXOX TKKR SAG dan SIC (Sepang International Circuit). Loh kok topiknya berbeda dengan 2 paragraf sebelumnya ? Ini ada hubungannya.

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Ada 2 Tim Besar Malaysia Yang Tertarik AM Fadly (2020), Pilih Mana ?

Jadi AM Fadly diperkirakan akan semakin bersemangat dalam ARRC 2019 Thailand. Target jawara menjadi hal serius dan mungkin akan menjadi kado terindah perpisahannya dengan tim Manuel Tech KYT Kawasaki. Rumor ini begitu kuat dan semakin kuat.

Oh ya, soal kemana timnya di musim 2020 akan diungkapkan AM Fadly pasca race ARRC 2019 Thailand. Itu yang diutarakannya saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Beritanya sudah beberapa kali dipublikasi portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap.

Tapi awas pula tradisi di Buriram, bahwa semua pacuan kompetitif disana. Tidak ada yang diuntungkan, pemenangnya silih-berganti. Disitu menariknya. Awas pula, para rider yang tidak punya kans yang akan bermain lepas tanpa beban dan tidak lebih “hati-hati”. Bagi mereka, yang penting hadiah duit ! BB1 

Klasemen Sementara AP250 :

Facebook Comments

You May Also Like