Neng Dolis, Wanita Tercepat Di Kejuaraan Open Millenial Motocross & Grasstrack 2019 Wonogiri

BeritaBalap.com- Kuasai jalannya race sejak awal, Neng Dolis menajdi wanita tercepet di kejuaraan Open Milenial Motocross & Grasstrack 2019 (16-17/2) lalu. Meski sempat sedikit bermasalah di saat start, namun grasstracker cantik asal kota Santri, Tasikmalaya ini tepat menerapkan strategi di atas lintasan Kolam Keceh, Bulusulur, Wonogiri, Jateng.

“Karena sebagian besar pembalap ambil line bagaian dalam, maka saya tidak mau ambil resiko menumpuk di R1. Jadi saya beranikan diri untuk mengambil racing line luar. Hasilnya, terbukti ampuh meninggalkan lawan dan langsung tancap gas,” buka mojang geulis kelahiran Tasikmalaya, 15 Maret 1996 ini.

Lilis Nurhasanah alias Neng Dolis langsung mendapat penghargaan juara umum wanita dari AKBP Uri Nartanti Istiwiyati, Kapolres Wonogiri

Hingga bendera finish di kibarkan, posisi Neng Dolis di barisan terdepan tidak tersentuh oleh grastracker wanita lainnya di kelas FFA Wanita. Atas raihan prestasi ini juga Neng Dolis juga berhak mendapat titel juara umum pada gelaran seri perdana ini.

koizumi

“Event ini rencananya akan di gelar 5 seri. Hebatnya, tiap serinya kelas wanita ada juara umumnya di setiap seri dan jauara umum yang di akumulasikan dari seluruh seri. Jadi berbeda ya antara juara umum perseri dan juara umum total serinya,” beber Lilis Nurhasanah nama asli grastracker yang langsung mendapat penghargaan langsung dari AKBP Uri Nartanti Istiwiyati, Kapolres Wonogiri yang turut hadir menyaksikan gelaran event.

Mantap,…!!! Selamat ya atas prestasinya ya neng. Ohiya, apakah strateginya hanya cukup mengamankan posisi selepas start di R1? “Pastinya ini juga di dukung bohay nama kesayangan KLX 150 kesayanganku yang performanya lagi bagus. Jadi, harus seimbang juga antara performa bohay, fisiku dan harus fokus,” tutup Neng Dolis. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like