Grasstrack Cup Open 2020 Cianjur Gagal Tayang…!!!


BeritaBalap.com- Ajang balap garuk tanah bertitel Grasstrack Cup Open 2020 Cianjur gagal tayang. Mulanya, gelaran balap akan dilangsungkan pada 17-18 Oktober di sirkuit Jangari, desa Bobojong, Kec. Mande, Kab, Cianjur, Jawa Barat.

Dalam surat tembusan Polres Cianjur yang ditujukan untuk Ketua IMI Korwil Cianjur dan Ketua Panitia Grasstrack Cup Open 2020 menyatakan bahwa. Gelaran tersebut tidak mendapatkan surat ijin dari Polres Cianjur terkait penyebearan Covid-19 di wilayah Cianjur saat ini masih terjadi peningkatan dibeberapa daerah.

BACA JUGA : Bupati Cup Grasstrack Open 2020 Cianjur : Peraih JU Di Ganjar 1 Unit Mobil Dan 2 Sepeda Motor


Menurut data, untuk saat ini diwilayah Cianjur tercatat ada 91 orang terkonvirmasi positif, 11 orang dam perawatan, 43 orang selesai isolasi / sembug dan 3 orang meninggal dunia. Berkaitan dengan hal tersebut sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19 maka gelarang Grasstrack Cup Open 2020 dibatalkan atau ditunda.

Pertanyaannya, gelaran tersebut ditunda sampai kapan? menurut surat edaran dari Polres Cianjur, sampai ada ketetapan Pemerintah tentang Pandemi Covid-19 telah berakhir. Nah, biar makin jelas, dibawah ini terlampir surat tembusan dari Polres Cianjur perihal penundaan event Grasstrack Cup Open 2020. Edhot

SURAT PENUNDAAN KEGIATAN GRASTRACK
SURAT PENUNDAAN KEGIATAN GRASTRACK
Facebook Comments

You May Also Like