Rey Ratukore Ungkap Perkembangan Terbaru Formasi Tim Yamaha RRS, Ada Seeded Baru ?

BeritaBalap.com-Bagaimana formasi tim Yamaha RRS yang dikomandoi Rey Ratukore  untuk musim depan (2023) ? Maksudnya perkembangan terbaru yang diperoleh pada Minggu ke-2 Desember 2022 ini. Apakah tetap dengan satu seeded Aditya Fauzi atau ada tambahan baru ?

BACA (JUGA) : Resmi Gabung Tim PARD Casytha Manahadap (2023), Kontrak AM Fadly Tertinggi ?

Konteks ini yang penulis tanyakan langsung kepada Rey Ratukore yang juga rider yang lebih konsen ke balap Sport 250 cc, baik di level nasional ataupun Asia Road Racing Championship (AP250).

koizumi

“Kalau untuk seeded memang hampir tidak ada pilihan lagi, Om. Tetapi ada kandidat yang masih bernegosiasi dengan kita, “ujar Rey Ratukore yang meminta penulis untuk merahasiakannya. Namanya lumayan serem juga. Tapi nanti ya karena masih berproses.

BACA (JUGA) : Kabel Pesawat Kunci Rahasia RX King Super Pro Alfi Husni (Tim JPNW) Jawara Final SCP 2022 Jambi ? Ini Spek Lengkap By Bima Aditya The Strokes55

“Kalau Felix PM, tahun depan (2023, red) dipastikan nasik ke level pemula, Om. Jadi bareng dengan Josua Mbeo, “tambah Rey Ratukore yang disupport mekanik HDS Racing dan Konar RRS.

Bicara perfoma Felix PM memang oke punya. Kerap meraih podium pada kategori rookie (OP3) dan bersaing ketat dengan juara nasional OP3 Kejurnas OnePrix 2022 Veda Ega Pratama. Bb1

Facebook Comments

You May Also Like