Gupita Kresna Pakai Airbag Pada Wearpack Balap by Ardians Saat IMS 2020 Sentul

BeritaBalap.com-Pembalap asal Yogyakarta, Gupita Kresna mengaku siap menggunakan dan mengujicoba Airbag pada wearpack balapnya yang baru yang diorder langsung di Ardian’s Jogja. Maksudnya pakaian balap timnya saat ini Yamaha Oryza The Strokes55 YDJ14.

“Ini saya pasang Airbag pada baju balap saya tahun ini, Mas. Mungkin kalau tidak balap Kejurnas Motorsports IMS atau Yamaha Sunday Race Sentul, siap saya pakai. Mana yang lebih dahulu digelar, siap saya gunakan, “ujar Gupita Kresna yang memang salah satu pembalap senior saat ini dengan berbagai prestasi yang sudah tidak terhitung lagi, baik strata nasional ataupun internasional.

BACA (JUGA) : Wow..! Ardians Lengkapi Wearpack Balap Dengan Airbag, Pertama Di Indonesia !

koizumi

By the way, Ardians ini adalah produk yang memang makin melambung saat ini dengan langkah eksistensi yang semakin kuat dan konsistensi riset.  Dalam beberapa kali kesempatan, penulis juga memberitakan inovasi Airbag by Ardians yang notabene milik juara nasional motokros 7 kali (1996-2002), Irwan Ardiansyah. Kan ketahuan dari nama merek dagangnya.

Disebut inovatif karena belum ada merek nasional yang demikian. Faktanya memang butuh waktu untuk membuat sedikit “tambahan ukuran” pada wearpack balap agar saat Airbag ini mengembang, pembalap terasa lega dan nyaman. Dan itu sudah beres saat ini. Tinggal pesan saja ya !

BACA (JUGA) : Irwan Ardiansyah Ujicoba Langsung Ke-2 Airbag Pada Wearpack Balap Ardians

“Yang pasti, Airbag dengan kinerja tali yang praktis dilekatkan pada motor ini sangat penting, Mas. Ini buat mengurangi ataupun menghindari cedera saat terjadi crash dan ada benturan dengan benda padat. Airbag ini melindung tubuh kita, “tambah Gupita Kresna yang berada di tim kakaknya sendiri, Bima Aditya The Strokes55. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Tonton VIDEO Penjelasan Tentang Berapa Milyar Biaya Yang Dikeluarkan Saat Motor MotoGP Crash Atau Terjatuh :

Facebook Comments

You May Also Like