Wow..! Ardians Lengkapi Wearpack Balap Dengan Airbag, Pertama di Indonesia !


BeritaBalap.com-Kabar spesial buat pelaku balap nasional, khususnya road race. Perhatikan serius ya ! Bahwa Ardians Racing Suit yang dimiliki Irwan Ardiansyah mengembangkan tehnologi Air Bag atau kantung udara pada wearpack balap. Wow.. mantap !!! Ini pertama kalinya untuk produk asal Indonesia.

Pastinya dengan perangkat ini, maka rider dipastikan jauh lebih safety alias aman dibanding yang saat ini yang tidak menggunakannya. Itu saja logika sederhananya.

“Jadi ini saya kembangkan sendiri. Idenya sudah pernah ada. Namun karena kondisi Covid-19 ini malah saya makin termotivasi, “terang Irwan Ardiansyah yang bermarkas di Jl. Parang Tritis Km. 4,5, Sewon, bantul, Yogyakarta. Gampang bro cari markasnya, itu kalau anda ketemu perempatan Jl. Parang Tritis (Ring Road Selatan), tinggal ke arah selatan sedikit saja sekitar 200 meter dan sebelah kanan (barat jalan) terlihat Ardians MX Shop. Bisa Telp ke 0274-374439 / 376000.


“Jadi Air Bag ini berbeda dari yang dipakai Dainese ataupun Alpinestars ya. Jangan salah persepsi ! Saya berpikir strategis dan praktis saja dengan menggunakan tali, bukan sensor yang dipakai pada MotoGP karena harus selalu dikontrol dan restart. Itu merepotkan. Ini menggunakan tali yang dihubungkan dengan tabung udara. Jadi ketika pembalap lepas dari motor, maka Air Bag langsung berfungsi, “terang Irwan Ardiansyah yang juga juara nasional Motokros 7 tahun berturut-turut sejak 1996 hingga 2002.

Bagaimana dengan harganya ? Dijamin tidak mahal untuk sebuah efek signifikan yang diberikan. Catatan penting juga, bahwa untuk instalasinya di wearpack, wajib dengan wearpack baru ya karena ukurannya berbeda.  Sedikit lebih besar. Jadi bukan wearpack lama yang kemudian dipermak. Paham ya !

“Saya belum hitung secara detail untuk harga, tapi mungkin ada penambahan biaya sekitar 2,5-3 juta dari harga beberapa pilihan wearpack saya. Sekarang ini, saya sedang konsen untuk menentukan ukuran wearpack yang pastinya sedikit lebih besar. Yang pasti, saya sudah mencobanya langsung dan tetap nyaman dipakai, “tambah Irwan Ardiansyah yang mengimpor material Air Bag ini dari luar.

Ayo, pilih lebih aman atau sekedar aman saja ? Makanya pakai Air Bag by Ardians Racing Suit ini. Silahkan KLIK link di bawah ini ya untuk memahami kinerja Air Bag pada wearpack balap Ardians. BB1

VIDEO Pembuktian Kinerja Air Bag by Ardians Yogyakarta :

Posted by Irwan Ardiansyah Ardians on Wednesday, May 20, 2020

Facebook Comments

You May Also Like