Habis Lebaran Siap Dijual di Pasaran, Velg Rapido Terbukti Klasemen ke-2 UB150 (ARRC 2019)

BeritaBalap.com-Diantara 7 petarung Yamaha yang menguasai klasemen sementara kelas Underbone 150 cc (UB150) gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019), ada satu penunggang Honda GTR150 yang ada di posisi ke-2. Yap, itulah Wawan Wello yang mengusung tim privateer asal Indonesia, SND Factory Racing Rapido.

Ini pacuan Wawan Wello berbasic Honda GTR150 dengan dukungan velg Rapido asal Malaysia, Haji Sandy Agung (kiri, berkacama hitam)

Ini tim yang identik disebut Yellow Gank alias geng kuning karena memang dominan dipenuhi warna kuning. Komandannya ialah Haji Sandy Agung, pemilik label SND Racing yang menjual berbagai perangkat penunjang perfoma motor anda. Markasnya di Bandung.

Nah, yang menarik dicermati lebih lanjut, bahwa Wawan Wello yang podium runner-up UB150 saat ARRC 2019 Thailand, Minggu lalu (2 Juni) mengemban misi pembuktian ketangguhan velg Rapido asal Malaysia. Disamping pula ada nama racer lainnya, Gupita Kresna dan Syahrul Amin.

BACA (JUGA) : Velg Rapido Resmi Pegang Sertifikat SNI, Haji Sandy Agung : Habis Lebaran Sudah Beredar !

Maksudnya sebagai pembuktian bahwa memang mensupport kinerja motor dengan bobot yang diklaim paling ringan diantara para kompetitornya. Anyway, bobot pelek dipastikan signifikan untuk mendukung akselerasi motor ataupun upaya pencapaian top speed. Tentu saja, tidak hanya bicara ringan, juga kekuatan velg berbahan alumunium tersebut.

“Sehabis lebaran ini akan kita pasarkan karena memang sertifikasi SNInya sudah keluar. Jadi tersedia untuk R17, R14 dan R13. Bisa untuk berbagai motor, baik bebek, sport ataupun matik. Untuk harganya dijamin bersaing dengan kualitas yang sudah terbukti nyata, “ujar Haji Sandy Agung selaku pemilik tim SND Racing Rapido yang juga menjadi distributor pelek Rapido di Indonesia. BB1 (Ket FOTO : SND Racing)

Klasemen Sementara UB150 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like