Habis Tarung-Ketat dengan Marquez, Jonas Folger : Janji Siap Mengulanginya !

Petarung tim Monster Tech3 Yamaha asal Jerman, Jonas Folger mengaku makin bersemangat setelah sempat melibas dan bertarung ketat dengan Marc Marquez (Repsol) di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu kemarin (2 Juli). Terlepas dari fakta bahwa pada akhirnya kalah 3 detik, namun momen tersebut disebut Jonas Folger sangat penting. Kan sukses di podium runner-up. Padahal rookie atau pendatang baru.

“Saya ingin membuktikan tentang apa yang saya lakukan, saya tidak cepat dalam sesi latihan saja dan dapat memperoleh hasil satu atau dua hasil baik dalam kondisi hujan, “terang Jonas Folger yang saat ini ada di posisi ke-7 klasemen sementara. Itu terbaik kedua dalam kategori pebalap tim satelit.

Diatas Jonas Folger, ada rekan setimnya, Johann Zarco di urutan ke-6. Sama-sama rookie namun prestasinya spesial. Saat ini, motivasi Jonas Folger menjadi lebih kuat. Jonas Folger menyebut pada awalnya penuh tekanan saat bertanding di kandang sendiri dan dihadapan pendukungnya. Namun setelah berhasil meraih podium, tambah bergairah di seri-seri selanjutnya. Seperti pula portal beritabalap.com yang terus bergairah menyajikan berita balap yang lengkap. Bisa dicek setiap harinya dan bandingkan dengan yang lain.

koizumi

“Saya terbukti dan saya menjadi kuat pada akhir pekan dimana saya memiliki tekanan banyak di rumah saya sendiri namun saya bisa tenang dan dapat mengubah tekanan tersebut menjadi sesuatu yang positif dan saya dapat menjadi rider yang kuat. Saya percaya hal ini akan lebih banyak lagi hadir di seri selanjutnya, “tambah Jonas Folger yang berusia 23 tahun dan di musim lalu cukup di peringkat ke-7 saja dalam klasemen akhir Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like