Hadiahnya Spesial ! Ini Daftar Hadiah Uang Event Ibas Matic Race Jogja Minggu Ini

BeritaBalap.com-Jangan lewatkan ! Event balap bertajuk Ibas Matic Race 2023 yang akan dipentaskan di Sirkuit Stadion Mandala Krida Yogyakarta, akhir pekan ini (25-26 Feb). Dari konteks titel event yang didukung produk apparel Erzhet Racing Jogja, maka jelas dan tegas kalau kelas-kelas matic yang akan menjadi sajian utama. Oh ya, dari nama gelaran juga, maka hajatan ini disupport penuh keluarga mantan Presiden SBY.

Namun jangan salah persepsi sehubungan kelas-kelas yang tersaji, adapula kategoris supporting dan eksebisi. Jangan takut ya ! Semua aspirasi didengar dan dipenuhi demi kepuasan bersama. Makin spesial, sajian hadiah yang diplot diatas rata-rata.

Utamanya kelas matic ataupun supporting yang menyajikan nilai 3 juta untuk podium terbaik alias juara. Jarang yang beginian. Termasuk kategori eksebisi dkasih hadiah duit 1,5 juta untuk podium jawara. Data lengkapnya ada di bawah berita ini.  Tentu saja, hal ini dilakukan sebagai sebuah apresiasi atas perjuangan pembalap dan tim. Makanya ikutan dan segera daftar.

koizumi

Sehubungan lay out trek, dipastikan akan mengadu titik pengereman sekaligus racing line yang efektif. Apa sebab ? Karena akan ada 3 tikungan model hairpin atau identik disebut tikungan putar-balik. Bisa dilihat gambarnya pada bagian paling bawah berita ini.

Jadi buka sekedar mengulur titik pengereman namun wajib berada di jalur yang strategis saat membuka RPM mesin. Harus efektif dalam momen rolling speed. Jika tidak, maka siap dilibas lawan saat berada di trek lurus. BB1

Facebook Comments

You May Also Like