Hafizh Syahrin Pastikan Tetap Tim Tech3 (2019), Siap Besut KTM RC16 Terbaru

BeritaBalap.com-Pebalap usia 24 tahun asal Malaysia, Hafizh Syahrin dipastikan masih akan bernaung di tim Tech3 untuk musim balap MotoGP 2019. Pengumuman resminya akan diadakan dalam beberapa hari kedepan. Jadi berlanjut ya. Hanya memang tahun depan ganti motor. Bukan Yamaha lagi.

Tech3 yang dikomandoi Herve Poncharal sebagai pemilik tim siap bergabung dengan KTM untuk kontrak 3 tahun kedepan (2019-2021). Pastinya Syahrin yang saat ini ada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara MotoGP 2018 akan berduet dengan Miguel Oliveira yang notabene masih balapan Moto2 saat ini.

Sesuai dengan kesepakatan eksklusif antara Poncharal dan KTM, maka Syahrin akan menunggangi KTM RC116 versi terbaru (2019). Ini seperti yang juga dipakai dua petarung tim KTM, Johann Zarco dan Pol Espargaro.

koizumi

Mengacu pada hal ini, maka isu seputar pihak Sepang International Circuit (SIC) dan Petronas yang akan mengambil alih salah satu dari tim MotoGP saat ini (Angel Nieto Team atau Marc VDS) dengan salah satunya merekrut Hafizh Syahrin, maka dipastikan tidak jadi. So, mereka harus mencari opsi lainnya. Boleh jadi, Hafizh Syahrin memilih yang dipastikan lebih awal dahulu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like