Hajar Pula Balap Dragbike Nasional, RCB Support Penuh SDC 2022 Musi Rawas Sumsel

BeritaBalap.com-Ekspansi produk Racing Boy (RCB) di dunia balap nasional tidak perlu dipertanyakan. Ini yang paling heboh dalam beberapa tahun belakangan. Paling tidak dalam sekira 5 tahun terakhir.

Tentu saja, konteks ini selaras atau seiring dengan penjualan yang memuaskan. Amin. RCB memang selama ini mendukung balap nasional, internasional, bahkan mendukung tim Moto3, Moto2 dan MotoGP. Bahkan pula tim besar yang disponsorinnya seperti Monster Energy Yamaha dan Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Apa Part Baru By MBKW2 Pada Sonic 150R ECU Std Tim ART Jogja Di MotoPrix Mijen ?

Nah, yang baru dan spesial, RCB yang berasal dari Malaysia dan di Indonesia didistribusi PT. Enwan Multi Partindo mensupport alias mensponsori gelaran balap trek lurus bertitel Sumatera Drag Championship 2022 yang mana seri perdananya akan dipentaskan di Sirkuit NP Bundaran Masjid Agung, Muara Beliti, Musi Rawas, Sumatera Selatan, akhir pekan ini (14-15 Mei).

Sebelumnya, RCB juga mendukung balap road race Sumatera Cup Prix (SCP) yang sudah sukses berjalan beberapa tahun. Kesuksesan gelaran SCP menjadi pijakan RCB mendukung SDC 2022 karena memang aktor-aktornya sama. Arissandro, Mawan Dragon dan Sekawan Production bergandengan-tangan dengan Rio Tan selaku Racing Manager & Promotion.

Jadi RCB tidak hanya bicara produk berkualitas yang terbukti mayoritas dipakai banyak tim balap nasional dan internasional, juga ada empati atau kepedulian untuk memajukan balap nasional. Disitu spesialnya.

Oke, selamat bertanding bagi peserta SDC 2022 Musi Rawas Sumsel.BB1

Facebook Comments

You May Also Like