Haji Eddy Saputra Calon Kuat Bos Olahraga Motor PP IMI ! Dekat Pembalap, Manajer Tim dan Produsen

BeritaBalap.com-Hasil investigasi portal BeritaBalap.com dan blog OgyRacing.com, ternyata nama Haji Eddy Saputra hampir dipastikan mengisi kursi jabatan Bos Olahraga Sepeda Motor Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI) masa tugas 2020-2024 dibawah Ketua Umum PP IMI 2020-2024 Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dalam konteks struktural saat ini disebut dengan posisi sebagai Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI yang membawahi bidang road race, dragbike, motocross dan grasstrack. Oh ya, disebut hampir dipastikan karena tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

BACA (JUGA) : Ahmad Sahroni Penentu Susunan Kabinet PP IMI 2020-2024, Beliau Kandidat Kuat Sekjen ?

koizumi

Oh ya (lagi), yang dipercaya menyusun kabinet PP IMI 2020-2024 adalah Ahmad Sahroni yang ramai dengan sebutan Crazy Rich Tanjung Priok. Beliau dapat kepercayaan penuh dari Bamsoet yang memang sahabatnya di lembaga legislatif. Mereka juga tokoh dari 2 partai besar di negeri tercinta.

Dalam berbagai kesempatan, Haji Eddy Saputra memang kerap beraktifitas olahraga dengan Ahmad Sahroni. Tergabung dalam Ahmad Sahroni Club (ASC).

Terlepas dari itu semua, Haji Eddy Saputra sangat cocok memegang kendali sebagai Bos dari Olahraga Sepeda Motor PP IMI. Alasan sederhana dan logisnya karena dekat dengan pelaku balap nasional, baik pembalap, manajer atau pemilik tim dan produsen alias pabrikan.

Kenapa bisa dekat ya ? Karena memang pelaku langsung balap, baik skala nasional maupun internasional. Langsung terjun dan memahami suasana psikologis dan kebatinan tim. Itu dalam puluhan tahun dilakoni.

Yang pasti dan pasti, orangnya low-profile walau punya banyak usaha sukses, asyik dalam berkomunikasi hingga open-system, aspiratif dan jauh dari keberpihakan dengan pihak tertentu. BB1 (Ket FOTO : istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like