OnePrix 2021 Sentul Cukup Melombakan 4 Kelas Utama, Demi Aman dan Lancar

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi langkah OMM selaku promotor penyelenggara balap Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor pada tanggal 19-20 Juni ini.

Bahwa mereka fokus pada penyelenggaraan kelas utama saya, yaitu OP1, OP2, OP3 dan OP4. Atau dalam konteks MotoPrix disebut MP1, MP2, MP3 dan MP4. Yang disebut terakhir (MP4) adalah kategori ECU Std dengan Usia 12 Tahun kebawah.

Jadi kelas-kelas pendukung yang identik dengan mesin bakar 2 langkah tidak dihadirkan. Jangan marah ya ! Ini langkah penting dan antisipatif dalam menghadapai penyebaran Virus Covid-19. Wajib dan mutlak dimaklumi demi kebaikan bersama.

koizumi

Secara logika, maka jumlah starter ataupun kru tim akan sangat berkurang secara signifikan. Sekali lagi, langkah potensial dan strategis diantara pihak-pihak yang bersinergi, terlebih OMM dan TVOne yang mau “berkorban” demi kebahagiaan tim untuk dapat mengikuti balap nasional selevel OnePrix.

Yanuardi OMM : Fokus di 4 kelas utama untuk kelancaran dan kesuksesan seri 1 OnePrix 2021 Sentul

Supporting class tidak ada dulu, Mas karena ini permintaan Bupati untuk membatasi jumlah peserta, “tukas Yanuardi, Manajer Lapangan OMM yang selama ini menjadi jembatan komunikasi diantara pihak terkait.

Bagi penonton yang memang dilarang hadir di lintasan, maka bisa menyaksikan siaran live nya di televisi swasta nasional TVOne ya. So, rindu kalian menyaksikan para pembalap terbaik Indonesia juga terobati. Jangan lupa untuk semua yang terlibat agar ketat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes). BB1

Jadual Sementara OnePrix Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like