Haji Eddy Saputra, Kandidat Waketum Olahraga Motor PP IMI Yang Demen Bakti Sosial Saat Covid-19

BeritaBalap.com-Nama Haji Eddy Saputra diprediksi menjadi kandidat kuat mengisi kursi Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI. Periode 2020-2024 dibawah kepemimpinan Bambang Soesatyo (Bamsoet).

Dalam suatu berita sebelumnya, terbukti faktual bahwa banyak yang mendukung sepak-terjang dari Haji Eddy Saputra untuk mengisi formasi Bos Olahraga Motor tersebut. Pengalaman memanage tim balap hingga prestasi di level Asia, kedekatan psikologisnya dengan para pelaku balap dan komunikasinya yang open-system menjadi alasan logis dan manusiawi.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra Calon Kuat Bos Olahraga Motor PP IMI ! Dekat Pembalap, Manajer Tim Dan Produsen


Termasuk kesediaannya untuk mengorbankan waktu, pemikiran bahkan materi untuk kemaslahatan IMI. Buat IMI yang lebih baik kedepannya. Terutama dalam konteks dunia balap motor. Ini yang penting, siap korbankan waktu dan sebagainya.

“Saya siap mengemban jika diberikan amanah, “tukas Haji Eddy Saputra yang selalu membuka pintu untuk berdiskusi dalam berbagai hal dengan dengan teman-teman jurnalis. Konsep open-system demikian yang penting. Bukan merasa menang sendiri atau sulit menerima input dari pihak lain. Ingat, komunikasi yang two way traffic (dua arah) itu penting dan efektif untuk mendapatkan feedback atau umpan balik.

BACA (JUGA) : Ahmad Sahroni Penentu Susunan Kabinet PP IMI 2020-2024, Beliau Kandidat Kuat Sekjen ?

Jangan lupa, ada konteks penting lainnya yang menjadi karakter khas Haji Eddy Saputra. Ialah peduli dengan sesama dengan berbagai aktifitas sosial di masa pendemi Covid-19. Baik yang dilakukan secara pribadi ataupun dengan berbagai komunitasnya.

Bahkan diberikan juga kepada warga yang memang sulit dijangkau hingga butuh waktu relatif lama untuk mencapainya dengan motor-motor adventure. Begitu tepat sasaran. Bisa dicek di akun media sosial facebooknya.

Rasa empati demikian yang memiliki korelasi signifikan dalam membangun konsep manajemen yang humanis dan akomodatif dalam IMI. Ini urgent dalam perkembangan kedepan IMI agar dapat menangkap aspirasi di grassroots alias lapis bawah alias akar rumput.

Kita tunggu saja ya pengumuman resminya dari tim formatur yang dikomandoi Ahmad Sahroni yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI dan tokoh partai Nasdem. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like