Hendra Axo Siap Gaspol Lagi Setelah 2 Tahun Absen Ngaspal

BeritaBalap.com- Hendra Axo siap gaspol lagi setelah 2 tahun absen ngaspal akibat mengalami crash hingga cidera patah kaki kiri. Akibat kecelakaan tersebut, Hendra Axo absen mengikuti gelaran balap khususnya road race selama musim balap 2020 hingga 2021.

“Sejak mengalami insiden kecelakaan di event gas tipis tahun 2019 lalu hingga saat ini saya belum kembali mengikuti event road race. Namun sekarang saya sudah sangat siap untuk kembali mengaspal mengikuti event road race,” buka Hendra Axo.

Rencananya, pembalap bernomor strat 186 ini bakal mengawali balap lagi diajang Brotos Vespa Race yang akan dilangsungkan di lintasan Sentul International karting alias Sentul Kecil, Bogor, jabar pada Sebtu-Minggu 15-16 Januari besok.


“Di event balap vespa besok saya akan ngegas bersama Prapanca Racing Team WRC Muffler Milleprimo ADX Tire dan turun dikelas Profesional yaitu 4tak tune up 220, 4tak open dan reguler classnya turun dikelas 4tak up 220 dan 4tak ffa open,” beber Hendra Axo.

Lebih lanjut Hendra Axo menambahkan, “Mudah-mudahan gelaran balap ini menjadi awal yang baik untuk mengawali musim balap 2022 ini. Pastinya saya akan bermain maksimal agar bisa membanggakan tim dan sponsor yang sudah mendukung saya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like