Semakin Menunjukkan Progres, Anak Didik WH19RS Konsisten Di Jalur Podium Lewat Haga Winata

BeritaBalap.com – Haga Winata merupakan salah satu anak didik WH19RS yang juga diturunkan di tim balap Honda Fasstech Tri Bintang Racing Team, dan dalam 2 tahun ini join di kejurnas Motorprix region B Jawa semakin konsisten dengan jalur prestasinya.

Minggu kemarin di kejurnas Motorprix region B seri 2 yang berlangsung di sirkuit Gery Mang Subang, Haga kembali meraih podium di kelas beginer dan membuatnya konsisten di jalur podium (5/10).

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2023 Subang

koizumi

“Kalau dari data siswa WH19RS, Haga merupakan salah satu pembalap yang cukup berprestasi. Maka dari itu kami menurunkan nya di kejurnas Motorprix sebagai apresiasi atas prestasinya di sekolah balap WH19RS,” ungkap Wawan Hermawan owner sekaligus pelatih.

Menurut Wawan sendiri, sejak latihan Haga memang sudah cepat beradaptasi dengan sirkuit. Jika urusan motor, dirinya memang sudah terbiasa dengan motor yang memang digunakan saat di WH19RS.

“Motor sudah disiapkan jauh hari setelah MP seri 1 langsung kita evaluasi dan repair untuk persiapan seri 2, maka dari itu semua masukan dari Haga langsung kita benahi dan terbukti saat QTT dirinya sudah bisa improve,” ungkap Wawan lagi.

BACA (JUGA) : IMI Garut Open Road Race 2023 : Terus Berproses, Firhan Bawa WH19 Racing Team Raih Podium 1 Lagi

Jika melihat track record dari Haga semenjak 2 tahun turun di kejurnas Motorprix region Jawa, pembalap asal Bali yang mengawali kariernya di balap motorcross tersebut punya progres yang cukup bagus hingga minggu kemarin.

“Tercatat sejak 2x turun di kejurnas MP, Haga sudah berhasil mengantongi 4x podium di kelas beginer, kami terus berharap dirinya bisa lebih baik lagi,” ungkap Tututp Wawan.

 

Facebook Comments

You May Also Like