Haji Putra Naikkan Tawaran Kontrak Andi Gilang 1,1 Milyar, Adapula SM-Podium Puluhan Juta Plus Bonus Fortuner GR 2.8 Jika Juara Nasional

BeritaBalap.com-Lagi-lagi, penulis mengkonfirmasi langsung sehubungan postingan story Instagram yang dilakukan pengusaha super sukses Haji Putra Rizky. Bahwa pemilik tim LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional ini memang jelas dan tegas menaikkan tawaran kontrak kepada Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Sudah Transfer Uang Muka 1,1 Milyar Buat Event LFN HP969 Road Race Purwokerto

Dari sebelumnya 1 Milyar untuk 2 tahun (2024-2025) menjadi 1,1 milyar. Jadi untuk 2 tahun ya dan dipastikan ini kontrak fantastis untuk pembalap Indonesia. Rekor tersendiri ! Soal kontrak ini akan dibayar di depan. Tidak pakai termin. langsung ! Itupun tadi belum termasuk start money senilai 10 juta per-event. Juga dapat bonus untuk setiap podium. Masing-masing senilai 50 juta, kemudian 35 juta dan 15 juta buat podium 1-2-3.

koizumi

Nah, yang makin spesial lagi, ada bonus mobil baru Toyota Fortuner GR 2.8 yang harganya sekitar 700 juta-an. Itu jika pembalap yang berasal dari Makassar dan bermukim di Yogyakarta tersebut meraih juara nasional. Mantap kali.

Namun yang perlu ditegaskan, bahwa Haji Putra Rizky ingin jawaban yang segera alias cepat. “Saya ingin kepastian yang cepat, “tegas Haji Putra Rizky yang juga menantu konglomerat Haji Isam.

Mungkin Haji Putra ini pebisnis yang ingin segala sesuatunya itu fix di awal untuk kemudian  mengambil langkah-langkah atau keputusan lain. Lebih cepat itu lebih baik. Awas, jangan lewatkan kesempatan emas yang belum tentu datang 2 kali !

Apakah Andi Gilang akan menerima atau menolak ? Yang pasti, tawaran ini sangat diapresiasinya. Tetapi memang belum menerima dan belum juga menolak. Sebetulnya penulis memiliki data komunikasi yang terjadi. Tetapi tidak etis untuk diberitakan.

Silahkan semuanya beropini alias berpendapat ya biar anda puas. Soal keputusannya, sabar dulu ya !  BB1

Facebook Comments

You May Also Like