Mantap ! Pembalap SCP 2023 Siak Siap Diajak Berwisata, Apresiasi Dinas Pariwisata dan IMI Siak

BeritaBalap.com-Mantap sekali kerja dari teman-teman penyelenggara Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) di Siak Riau yang akan dihadirkan Minggu ini (23-24 September).

BACA (JUGA) : Jelang SCP 2023 Siak Riau : Layout Treknya Dijamin Menegangkan ! Ada 3 Tikungan Putar-Balik

Bahwa sebelum menjalani sesi latihan dan race SCP 2023 Siak, para pembalap akan diajak untuk berwisata. Disebut momen “SCP 2023 Siak Berwisata” yang dilakukan Hari Jumat nanti (23 September). Jadual acara, ada di bawah berita ini ya. Alhasil, konsisten ya dilakukan seperti SCP 2022 Siak seperti pada foto utama atau paling atas.

koizumi

Anyway, langka atau jarang terjadi event balapan yang beginian. Refreshing jiwa menikmati keindahan. Diantaranya, mereka akan diajak menuju Istana Siak Indrapura yang begitu indah dan berdiri sejak abad ke-17. Ini bagian dari bukti sejarah perjuangan Rakyat Indonesia melawan penjajah Belanda.

Tidak hanya itu, mereka juga akan berkeliling kota dan naik sampan menuju Tansi Belanda dan menikmati kopi (coffee break) di Siak Lawo sambil menikmati pemandangan yang beegitu indah.

Dijamin pikiran para pembalap akan lebih menyegarkan, jiwa makin tenang, hati berbunga-bunga dan ini akan menjadi modal penting buat menjalani balapan nantinya. Disitu kerennya SCP 2023 Siak.

Ini keseruan saat seri sebelumnya SCP 2023 Jambi

“Terimakasih kami buat Dinas Pariwisata Kabupaten Siak dan IMI Kabupaten Siak yang memfasilitasinya. Semua pembalap nanti akan diberi tanjak dan keripik istana khas Kabupaten Siak. SCP konsiaten mengangkat budaya dan wisata di tempat yang disinggahi, “serentak Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023 Siak dan Arisandro sebagai Direktur SCP 2023 Siak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like