Haji Putra Rizky Bertemu Frits PARD di Jakarta, Ada Kejutan Besar ? Gak Bahaya Ta ?

BeritaBalap.com-Wow.. ! Ada pertemuan penting dan krusial antara Haji Putra Rizky (LFN HP969) dan Frits PARD yang berlangsung semalam di  Yellowfin Sake Bar & Kitchen di kawasan Jl. Senopati Jakarta (3 Juli).

Tentu saja, adalah menarik untuk menginvestigasi sehubungan apa isi pertemuan yang berlangsung diantara dua tokoh otomotif nasional, khususnya dunia balap nasional tersebut.

Apa yang dibahas ya ? Apa rencana kedepan mereka ? Yang pasti, akan ada kejutan spesial. Waduh ! Gak bahaya ta..? Tarik nafas dahulu ya, buang secara perlahan-lahan.

koizumi

“Jadi ini untuk balap roda dua yang lebih baik, “tegas Haji Putra Rizky selaku pemilik tim balap LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional (UB150 ARRC).

Infonya mereka sedang mempersiapkan pentas balap nasional yang paling spesial. Kabarnya dengan titel Indonesia Grand Prix 2024.

“Rencananya kita akan menghadirkan balap Indonesia Grand Prix 2024 dan sudah meminta dan mendapat restu Ketum PP IMI, “ujar Frits PARD yang juga Ketum Pengprov IMI Jawa Tengah. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut.

Ini suasana pertemuan mereka yang berlangsung di Jakarta

Oh ya, jangan lupa untuk kedua tokoh penting ini untuk mengambil langkah-langkah penting sehubungan rencana mempertemukan 10 besar terbaik Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) dan Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) yang sudah dikabarkan beberapa waktu lalu. Ini ide brilian dan segar dari Haji Putra Rizky yang memang sangat peduli dengan kemajuan balap nasional.

Anyway, Haji Putra Rizky menjadi bagian penting dari penyelenggaraan SCP 2023 dan juga mensupport event JGP 2023 yang mana aktor penyelenggaranya JGP 2023 adalah Fritz PARD. Semoga semuany berjalan lancar untuk lebih menggairahkan balap nasional yang kadang penuh kontroversi dan tidak berjalan lurus. Semoga lebih baik kedepannya ya. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like