Seri JGP Jatim Bakal Ada Suasana Baru, Apa Itu?

BeritaBalap.com – Hadirnya Ketum IMI Jateng Fritz Johanes di event MCR seri 3 Surabaya kemarin bikin penasaran, dalam rangka apa beliau hadir di sirkuit GBT yang ditemani langsung Bambang Haribowo ketua IMI Jatim.

Yap, Fritz Johanes yang juga menjadi inistiator gelaran Java Grand Prix (JGP) rencana nya memang bakal menggelar di Jawa Timur dan sepertinya Surabaya bakal menjadi lokasi ke 3 event JGP musim ini.

“Selain survey untuk lokasi, saya juga ingin melihat animo peserta saat di Surabaya. Selain itu saya juga ingin silaturahmi dengan ketua IMI Jatim dan semoga nanti seri JGP Jatim bisa sukses digelar,” ungkap Fritz Johanes yang sangat antusias dengan JGP.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Visi & Misi Fritz Yohanes, Inisiator Java Grand Prix 2023

Selain event balap, ketum IMI Jateng tersebut ternyata juga tertarik dengan adanya kontes modifikasi yang saat itu bertepatan dengan MCR yang juga mengadakan kontes modifikasi untuk pecinta otomotif selain balap.

“Di tiap seri MCR memang ada kontes modifikasi untuk menampung para pecinta modifikasi, selain itu juga supaya kegiatan otomotif juga makin berkembang kedepannya tidak melulu di dunia balap motor saja,” ungkap Rudi penyelenggara MCR.

Bakal Ada Kontes Modifikasi Di JGP Surabaya

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Bertemu Frits PARD di Jakarta, Ada Kejutan Besar ? Gak Bahaya Ta ?

Infornya, Fritz Johanes rencananya juga bakal menggelar kontes modifikasi untuk gelaran JGP seri 3 mendatang. Menurutnya hal tersebut merupakan terobosan menarik yang sudah lama tidak kembali digelar.

“Sebetulnya ini sudah konsep lama, hanya saja kami hadirkan kembali dengan penyegaran baru supaya kemaran makin menarik dan bisa menghidupkan kembali otomotif Jawa Timur,” tambah Ceklek lagi.

Keren, selain balap nantinya pecinta modifikasi juga bisa hadir di JGP seri Jawa Timur nih. Tinggal tunggu saja tanggal main nya di Jawa Timur. CHR

Facebook Comments

You May Also Like