Akhirnya Jack Miller Ungkap Alasan Penolakannya di Tim Pramac Racing (2023)

BeritaBalap.com-Jack Miller mengakhir karirnya di tim Ducati setelah 5 tahun bersama. Sejak 2018-2020 di tim Pramac Racing, lanjut 2021-2022 di tim Ducati Lenovo.

BACA (JUGA) : Joan Mir Dan Alex Rins Solusi Jitu Honda Atas Kondisi Tidak Menentu Marquez ?

Yang menarik, Jack Miller mengungkapkan alasannya memilih tim pabrikan KTM untuk musin depan (2023). Jadi tidak mau bergabung dengan Pramac Racing. Apa sebabnya ? Bagi Jack Miller, jika ia kembali ke Pramac Racing, maka itu tidak menjadi tantangan baginya. Karena memang sudah 5 musim bersama Ducati.

koizumi

Nah, ketika ada tawaran dari KTM, ini yang memunculkan motivasi baru. Boleh jadi karena memang mendapat penawaran dari tim utama KTM (Red Bull KTM Factory). Bukan tim satelit.

BACA (JUGA) : Apakah Bastianini Bisa Kembali Konsisten Seperti Seri-Seri Awal ? Penting Buat Kontraknya

“Saya tidak akan khawatir dengan cara apapun untuk kembali ke Pramac. Tapi kemudian kesempatan itu muncul dengan sendirinya di KTM dan perpindahan ini membawa motivasi baru, ”tukas jack Miller yang dikutip dari Corsedimoto.

Pada bagian lain, Jack Miller mengomentari Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang semakin baik diatas GP22. Makin melekat diatas motor hingga banyak melahirkan prestasi yang lebih spesial dari Jack Miller.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Silverstone : Trek Lurusnya Lebih Pendek Dari Sentul, Siapa Pemegang Rekor Top Speednya ?

Gripnya tidak oke di beberapa lap pertama. Tapi begitu tangki kosong dan menjadi lebih ringan, cengkeraman membaik, Kamu bisa mendorong lebih keras.  Tentu saja, kamu tidak ingin terlalu membebani ban belakang. Itu sebabnya dalam balapan, kamu harus benar-benar menyesuaikan gaya berkendara, karena keseimbangan motor berubah selama balapan, ”tambah Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like