Usia 17 Tahun, Kazuki Masaki Jawara Red Bull Rookies Cup 2017, Siapa Rider Favoritnya ?

BeritaBalap.com-Pebalap muda asal Fukuoka, Jepang, Kazuki Masaki sukses merebut podium juara umum Red Bull Rookies Cup 2017 yang diramaikan 24 pelaga dari 14 negara. Motornya ialah KTM RC250 RBR. Demikian ditahbiskan alias diresmikan setelah putaran final di Aragon, Spanyol.

Masaki yang sempat bertarung di Asia Talent Cup (ATC) bersama dengan pebalap tanah air, Andi Gilang dan Gerry Salim memang mengalami grafik prestasi yang signifikan. Konsisten meraih poin dalam setiap seri gelaran Red Bull Rookies Cup 2017 yang notabene menjadi jembatan para racer menuju level Moto3 ataupun selevel dibawahnya, CEV Moto3 Junior.

Nama-nama petarung seperti Danny Kent, Brad Binder dan Johann Zarco merupakan alumni Red Bull Rookies Cup. Belum lagi nama-nama lain seperti Jorge martin (Moto3), Joan Mir (Moto3), Lorenzo Baldassari, Fabio Di Giannantonio, Bo Bendysneyder, Enea Bastianini dan lain-lain. So, ini hajatan yang terbukti banyak lahirkan joki potensial.

koizumi

“Saya beruntung dapat memenangkan juara Rookies Cup. Saat balapan, saya percaya diri dengan perfoma motor. Saya pikir saya bisa menang, “ujar Kazuki Masaki yang pernah podium ke-3 ATC 2015. Yang menarik dicermati, bahwa Masaki mengidolakan pebalap Casey Stoner.

Ini yang menjadi inspirasinya hingga berharap kedepan dalam terjun di strata MotoGP ataupun meraiah juara dunia seperti Casey Stoner. “Saya berharap suatu saat bisa menjadi pebalap MotoGP sepertinya, Saya sangat ingin sukses dalam balapan dan memenangkan banyak gelar, “tambah Kazuki Masaki. BB1

Facebook Comments

You May Also Like