Haji Putra Rizky Putuskan Mundur Hari Ini (23/1) Dari Tawaran Wasekjen PP IMI

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima langsung, jelas dan tegas kepada penulis dari Haji Putra Rizky bahwa hari ini, Sabtu (23 Januari 2021) menyatakan mundur dari tawaran sebagai Wasekjen PP IMI periode 2020-2024.

“Keputusan mundurnya 2 hari lalu, kemudian saya sampaikan kepada IMI Pusat tadi pagi, “ujar Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim balap H Putra 969. Ini tim yang aktual menggemparkan di awal tahun 2021 dengan merekrut duet pembalap terbaik nasional, Rafid Topan dan Fitriansyah Kete. Sudah tanda-tangan kontrak.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Dan Rafid Topan Tanda Tangan Kontrak, Hadir Ade Taruna Dan Rudy TJM

koizumi

Menarik untuk dicermati sehubungan apa yang menjadi alasannya. Bahwa ini mengacu pada masukan pendapat yang diberikan mertuanya yang juga pengusaha besar Batubara dan beberapa waktu lalu meresmikan pabrik gula terbesar di Bombana Sulawesi Tenggara bersama Presiden Jokowi, ialah H Isam.

Pelaku balap nasional pasti tahu dan paham dengan sosok Haji Isam ya. Jadi isteri dari Haji Putra Rizky adalah Liana Johnlin yang notabene puteri tercinta Haji Isam. Mereka semua penggemar dunia otomotif, khususnya racing.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Siap Hadirkan 5 Seri Dragbike Di Kalsel, Hadiah Juara Umum Mobil

Pada intinya, pengunduran diri ini berkorelasi signifikan dengan upaya untuk fokus pada pekerjaan. Skala prioritasnya untuk saat ini adalah kerja dan kerja.

“Dibilang menolak sih enggak, cuma saya mundur dari Wasekjen karena ada pekerjaan yg harus dijaga dan dituntaskan karena kalau jadi Wasekjen pasti aktif sekali, nah itu juga yg menjadi alasan dari bapak mertua untuk disuruh lebih fokus ke pekerjaan, akhirnya saya memutuskan untuk mundur, “terang Haji Putra, sapaan akrabnya.

Faktanya memang Haji Putra yang juga Bos Rumah Makan (RM) Sederhana lebih banyak berada di Batu Licin, Kalsel untuk pekerjaaannya di bidang Batubara. Bahkan disebutnya kerap masuk dan keluar hutan. Itu menu wajib untuk bekerja keras. Yang pasti, kecintaannya pada dunia racing tidak hilang walaupun tidak duduk dalam kepengurusan PP IMI.

“Tapi kan dengan mundurnya saya, maka tidak akan berpengaruh, saya tetap cinta dunia ini jiwa raga saya ada disini, dari kecil saya sudah ada di dunia ini sebelumnya kan juga nggak duduk dimana-mana jadi sama aja, “tambah Haji Putra yang terbukti nyata sudah berkecimpung di dunia balap road race sejak 20023, artinya sudah selama 18 tahun. Ini bukti passionnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like