Haji Putra Rizky Stop Balap Rere 2023 di Timnya ! Sudah Dilarang Dan Fokus OnePrix Palangkaraya Tapi Tetap Balap Subang

BeritaBalap.com-Tegas dan tegas sekali ! Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LFN HP969 memutuskan Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere untuk stop atau tidak balapan lagi di timnya tahun ini. Maksudnya untuk balap nasional Kejurnas OnePrix 2023, Kejurnas Motorsport (MRS) dan Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) kelas UB150.

BACA (JUGA) : Wow ! Haji Putra Rizky (LFN HP969) Support GHP Balap Dunia WorldSSP300

Kenapa demikian keputusannya ? Apa masalahnya ? Ini soal keputusan berani Rere yang mengikuti balap Subang, Minggu kemarin (20-21 Mei). Padahal sebelumnya sudah dilarang tim agar lebih fokus persiapan diri jelang Kejurnas OnePrix 2023 di Palangkaraya yang tidak lama lagi (1-4 Juni).

koizumi

“Susah dibilangin. Sudah dilarang balapan di Subang tetapi tetap main saja. Kita sebagai tim tidak mau dia kenapa-kenapa. Lebih baik fokus OnePrix Palangkaraya saja. Kansnya besar disana. Tapi dia pikir kita akan diam saja. Itu salah besar, “tegas Haji Putra Rizky yang Minggu lalu sukses meraih podium runner-up dalam Kejurnas Sprint Rally 2023 yang dihelat di Malang.

“Jadi ini menyangkut ketegasan saya. Jadi pembalap itu jangan seenaknya. Semoga ini menjadi pelajaran buat yang lain juga. Pembalap itu membutuhkan kita sebagai tim. Mindset itu yang penting. Kesalahan besar kalau pembalap merasa kita membutuhkan mereka. Pembalap harus apresiasi dan patuh keputusan tim, “tambah Haji Putra Rizky, pengusaha super sukses di bidang batubara.

Anyway, komitmen itu memang penting. Itu demi kebaikan bersama. Terlebih dalam sebuah momen akan ada dua event balapan yang berdekatan. Dalam hal ini, kita harus menentukan mana yang menjadi skala prioritas. Jangan semata-mata kita berorientasi pada uang. Ada sisi aturan tim utama yang harus dipatuhi, dan sekali lagi ditegaskan kalau itu untuk kebaikan bersama pula. BB1

Facebook Comments

You May Also Like