Wow ! Haji Putra Rizky (LFN HP969) Support GHP Balap Dunia WorldSSP300

BeritaBalap.com-Keren banget ! Ini soal empati atau kepedulian Haji Putra Rizky bagi kemajuan balap nasional dan internasional. Aktual, penulis mendapat informasi dan konfirmasi bahwa pengusaha super sukses tersebut ikut mensponsori Galang Hendra Pratama (GHP) dalam menjalani balap dunia WorldSSP300 tahun ini.

BACA (JUGA) : Balap Di Eropa, Helm Aldi Satya Mahendra Termahal Di Indonesia ! Sponsornya Spesial !

Silahkan dilihat wearpack atau pakain balap yang akan dipakai GHP. Bagi yang paham, memang sangat identik dengan corak wearpack tim LFN HP969 Racing Team yang berkonsentrasi di balap nasional OnePrix 2023, juga Kejurnas Motorsport MRS 2023 dan balap internasional Asia Road Race (ARRC 2023).

koizumi
Haji Putra Rizky yang konsisten mendukung para pembalap muda tanah air yang go international

Sebelumnya, Haji Putra Rizky juga ikut mendukung Aldi Satya Mahendra (ASM) dalam hajatan R3 bLU cRU Eropean Championship 2023 dan berhasil meraih podium runner-up atau ke-2 di Catalunya Spanyol beberapa minggu lalu. ASM yang berusia 16 tahun adalah adik kandung dari GHP.

Pada sisi lain, GHP juga menjelaskan bahwa ia mendapat dukungan dari MS Racing yang menyediakan motor Yamaha YZF-R3 yang bersilinder 321 cc dan pastinya sudah dimodifikasi sesuai regulasi WorldSSP300.

MS Racing ini memang tim lamanya GHP saat mengikuti balap dunia WorldSSP 300 (2018-2019). Saat itu prestasi terbaiknya berada di peringkat ke-7 dalam klasemen akhir (2019). Mereka selama ini memang menjalin hubungan yang sangat dekat dan manajemen tim MS Racing melihat potensi racer asal Yogyakarta usia 24 tahun ini.

Galang Hendra (Kiri) dan Aldi Satya Mahendra (Kanan) saat latihan dengan Supermoto berbasic SE450 cc

Kemudian adapula support dari Yamaha Indonesia, Juragan Helm dan masih ada yang sedang berproses. Nantikan infonya lebih lanjut ya !  Adapun seri lanjutan WorldSSP300 berlangsung di Misano Italia pada tanggal 2-4 Juni. BB1

Facebook Comments

You May Also Like