Hanya 1 Tahun di MotoGP ? Nasib Kontrak Remy Gardner Diujung Tanduk, Siap Pindah WorldSBK

BeritaBalap.com-Nasib kontrak perpanjangan Remy Gardner belum jelas. Bahkan boleh disebut diujung tanduk alias berbahaya untuk dilepas KTM. Demikian karena prestasinya yang kurang jos hingga seri ke-7 MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Wow, KTM Akui Jujur Sedang Negosiasi Dengan Pol, Miller Dan Rins

Padahal doi adalah juara dunia Moto2 musim 2021. Sungguh ironis karena paling tidak butuh wkatu 2 tahun bagi rookie atau pendatang baru MotoGP untuk menunjukkan kualitas atau potensinya.

koizumi

Konteks miris ini dikarenakan KTM yang diberitakan melakukan negosiasi dengan para pembalap senior yang belum punya tim. Seperti Jack Miller, Pol Espargaro dan Alex Rins. Itu diakui oleh Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dilansir dari SpeedWeek.

BACA (JUGA) : Alberto Puig Terbang Ke Jepang Temui Mekanik, Efek RC213V Belum Jos Juga ?

Namun Remy Gardner tidak masalah dengan nasibnya jika memang harus ditendang dari KTM (2023). Ia siap pindah ke balap superbike (WorldSBK) musim depan.

“Setiap kali saya menekan laju motor, saya berakhir di gravel. Saya berharap kami akan segera memiliki hal-hal baru pada sepeda motor. Minggu ini di rumah akan ada baiknya saya mencoba melupakan semua itu. Saya tidak menikmati hidup saya saat ini. Setiap minggu saya menderita cedera baru. Begitu banyak cedera yang menimpa saya, ”ucap Remy Gardner yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Suzuki Hemat Besar Sekira 2,4 Triliun Setelah Keluar Dari MotoGP ?

“KTM yang harus mengatakan kata terakhir. Jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya akan pergi ke Kejuaraan Dunia Superbike. Dengan hasil yang telah saya capai selama ini, saya masih bimbang tentang masa depan saya, “tambah Remy Gardner. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like