Raih Juara Nasional Seeded & Pemula, Erol Jangkrik : Helm NHK GP R-Tech Buat Rider Makin Pede

BeritaBalap.com-Para pembalap yang menggunakan helm terbaru bertehnologi MotoGP, yaitu NHK GP R-Tech kembali menunjukkan keperkasaannya. Konsisten dalam berprestasi. Sukses menghantar para pembalapnya meraih mahkota terbaik.

Wilman Hammar juara nasional MP1 (150 cc) dengan helm NHK GP R-Tech

Paling spesial dan aktual ialah Wilman Hammar yang sukses merebut juara nasional kelas paling bergengsi MP1 (150 cc) dalam gelaran Grand Final Motoprix 2018 di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18 November). Bagi yang belum paham, sistem penghitungan poin untuk meraih juara nasional ialah penjumlahan dari poin yang didapat dari region dengan poin dari Grand Final Motoprix 2018 Surabaya. Paham ya !

Baca (juga) : NHK GP-RTech Terbukti Spesial, Helm Produksi Nasional Pertama Lolos Sertifikasi Snell M2015

koizumi

Kita kembali ke bahasan awal. “Soal helm NHK GP R-Tech yang saya pakai, terasa makin nyaman. Itu dalam semua gerakan leher. Dengan tehnologi MotoGPnya yang dipakai, kita sebagai rider juga semakin nyaman dan aman, “tukas Willy Hammer, juara nasional MP1 (150 cc) dari tim Yamaha Bahtera Racing yang memang disupport penuh Helm NHK.

Jangan lupa pula, podium juara MP4 Grand Final Motoprix 2018 Surabaya diborong para road racer dengan helm NHK GP R-Tech, termasuk juara nasionalnya (Galang Tor-Tor). Itu bukti fotonya menjadi gambar utama (atas) berita ini.

Tiga pemenang (podium MP4) diapit oleh Erol Jangkrik dari PT NHK Indonesia yang terlihat bergaya anak muda. Padahal usianya sudah 52 tahun. Maksudnya 10 tahun yang akan datang. Ha ha ha ha ha…

Sekilas informasi saja, NHK GP R-Tech sudah mendapatkan sertifikasi SNELL M2015 yang berarti memiliki kualitas produk yang sudah diakui dunia internasional. Juga dipakai oleh pebalap MotoGP, Karel Abraham.

“Yang pasti, para rider mengaku makin pede dengan Helm NHK GP R-Tech. Ini yang jadi semangat atau motivasi mereka. Pastinya, buat para pengguna harian ataupun penggemar turing bisa menggunakan pelindung kepala ini. Harganya NHK GP R-Tech itu terjangkau dan kualitasnya dijamin spesial, “ucap Erol Jangkrik dari PT. NHK Indonesia yang hadir langsung di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya, termasuk timnya menghadirkan booth untuk servis gratis helm NHK. Mantap … ! BB1

Baca (juga) : Makin Nyaman Dengan Helm NHK GP-R Tech, Wilman Hammar Juara Nasional MP1 & MP2 Motoprix 2018 Jawa

Facebook Comments

You May Also Like