Sulung Giwa Makin Matang Bersama Nirwana Racingstart RRT Di Kejurnas Motoprix 2022 Mijen

BeritaBalap.com- Tunjukan tajinya dengan mampu bersaing dibarisan depan seri perdana Kejurnas Motoprix 2022 Surabaya beberapa waktu lalu, Sulung Giwa makin matang bersama Nirwana Racingstart RRT di Kejurnas Motoprix 2022 putaran 2 yang berlangsung disirkuit Mijen, Semarang, Jateng (14-15/5) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Motoprix 2022 Mijen Putaran 2

Pembalap asal Tulungagung, Jatim ini menunjukan kematangan balapnya setelah menyelesaikan balap sebagai runner up dirace pertama dan menjadi yang tercepat pada race kedua. Ini menjadi bukti jika peraih jauar Nasional seeded 2013 dan 2014 ini masih bertaji dikelasnya.

koizumi

Bersama Aconk selaku mekanik tim, pemilik nama lengkap Sulung Gewa Ajooba Husna sejauh ini terlihat konsisten bersaing dibarisan depan. Mantapnya, meski memacu setingan mesin anyar, Sulung Giwa menunjukan tajinya meski semakin banyak penantang.

“Dibandingkan seri perdana, Kejurnas Motoprix 2022 Mijen ini kelas Expert jauh lebih banyak starternya. Hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi saya. Setidaknya saya bisa membuktikan kepada tim jika saya masih memiliki kemampuan untuk bersaing,” tegas Sulung Giwa didampingi Billy Jhon selaku manajer tim.

Selebrasi Sulung Giwa bersama Nirwana Racingstart RRT diatas podium kehormatan

Dari total akumulasi poin pada seri perdana dan kedua Kejurnas Motoprix 2022, maka Sulung Giwa saat ini memimpin klasemen sementara. “Semoga saya selalu bisa konsisten untuk selalu bisa bersaing dibarisan depan hingga putaran akhir Kejurnas Motoprix 2022. Terimakasih kepada seluruh crew dan tim atas support dan dukungannya,” pungkas Sulung Giwa. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like