Hanya Pol Espargaro Yang Akan Diumumkan KTM Mengisi Skuad Tech3 ?

BeritaBalap.com-Nasib Pol Espargaro (Repsol Honda) diprediksi kuat akan bergabung di tim Tech3. Maksudnya untuk musim depan (2023). Disebut dengan kata ‘diprediksi kuat’ karena memang belum dikonfirmasi resmi.

BACA (JUGA) : Waduh, Marquez Akui Belum Ada Konfirmasi Resmi Honda Buat Joan Mir

Posisi Pol Espargaro diberitakan akan diumumkan dalam rangkaian balap MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring Austria (19-21 Agustus). Pol Espargaro juga sudah memastikn masa depannya yang sudah pasti. Bahkan ditegaskannya dengan kontrak yang memuaskan dirinya.

koizumi

Namun hanya nama Pol Espargaro yang diumumkan manajemen KTM. Untuk pembalap keduanya masih berproses. Bahkan disebut Bos KTM Pit Beirer masih relatif lama. Kandidatnya diantara Remy Gardner, Raul Fernandez ataupun petarung Moto2 yang saat ini pimpin klasemen sementara Augusto Fernandez.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Ungkap Mereka Dipotong Aprilia Saat Nego Duit Kontrak Oliveira

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi saya memiliki masa depan yang jelas. Saya telah menandatangani kontrak selama 2 tahun dan saya akan pergi ke tim yang saya inginkan. Saya sangat beruntung, saya akan pergi ke motor yang oke dengan gaji yang sangat bagus, “bangga Pol Espargaro yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Ini Bukti Sepinya Penonton MotoGP Silverstone, Apakah Efek VR46 Tidak Balap ?

“Keputusan tentang pembalap kedua (Tech3, red) sudah pasti terbuka. Kami sedang mencari dan membicarakan pembalap generasi baru kami, jadi kami harus menunggu sedikit lebih lama. Tapi untuk balapan Spielberg (GP Austria), kami harus menyelesaikan setidaknya sebagian dari garasi. Untuk para pebalap muda, kami ingin menunggu lebih lama lagi, “timpal Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM yang dikutip dari MotoGP.com. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like