Ini Bukti Sepinya Penonton MotoGP Silverstone, Apakah Efek VR46 Tidak Balap ?

Beritabalap.com-Ternyata penonton dalam gelaran MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris (7 Agustus) relatif sepi. Itu lihat foto kursi terlihat banyak yang kosong. Hanya sekitar 41.002 penonton yang hadir saat hari Minggu.

BACA (JUGA) : Bos Tim RNF Razlan Razali Ungkap Alasan Sebenarnya Tolak Tawaran Yamaha (2023)

Total untuk 3 hari (sejak latihan bebas) hanya pula 100.400 penonton. Ini yang pastinya diluar ekspetasi atau harapan. Sekilas informasi saja, tahun lalu mencapai 142 ribu orang yang dapat ke Silverstone Inggris.

koizumi

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

“Itu adalah hari yang cerah dan saya sedikit kecewa karena kami tidak memiliki lebih banyak penonton. Saya pikir promotor nasional, penyiar nasional, dan badan pengatur nasional semuanya memiliki sesuatu untuk dilakukan disini. Kita semua harus bersatu, “ujar Stuart Pringle selaku Managing Director Silverstone.

BACA (JUGA) : Penjelasan Gamblang Bos Ducati Soal Jorge Martin Atau Bastianini (2023)

“Dorna tahu mereka memiliki tugas besar di depan mereka dan kami semua merasakannya tahun lalu. Ketika Valentino mengumumkan pengunduran dirinya, kami melihat apa yang terjadi pada penjualan tiket. Semua orang masih ada Rossi di baju mereka. Itu merek yang dominan di luar sana, ”tambah Stuart Pringle yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like